boy 15

0 1 0
                                    

XII IPA 1....

Daren bangkit dari tempat duduknya, ia hendak pergi ke toilet.

" Mau kemana Lo Dar?" Tanya Adit pada Daren.

" Boker gue"

" Najis, jorok lo Dar!"

Daren tertawa terbahak bahak melihat reaksi Adit,
Sebenarnya toilet hanya lah alibinya, ia sebenarnya ingin kekelas samping melihat pujaan hatinya, saat ini jessica sedang dilanda ketakutan oleh masa lalu nya.

Daren pun keluar dari kelasnya, menuju kelas disamping nya, kelas jessica, dia melihat dari luar, disana jessica sedang duduk bersama sahabat nya, Xenia, tampak raut wajahnya yang sangat gelisah, jessica tak melihat  Daren sedang berada diluar  Daren tau penyebabnya, oleh sebab itu ia berinisiatif untuk mengirimkan pesan pada Jessica.

Jangan dipikirin, dia nggak akan berani gangguin Lo, selama Lo jadi pacar gue.

Send.

Sedangkan jessica yang membaca pesan dari Daren menampilkan wajah bingungnya,  Daren tau jessica bingung, jessica  pasti  mengira  Daren cenayang, itu yang ada dipikiran jessica pasti!

Oleh sebab itu Daren kembali mengirim pesan untuk jessica.

Gue bukan cenayang, gue pacar Lo plus sahabat Lo.

Send.

Mine💕: Tumben nggak pake aku-kamu, kenapa mas?

Daren tersenyum membaca balasan dari jessica, kemudian ia kembali membalas pesan dari jessica.

Ma to do les! Berasa kek orang gila,gue pake aku-kamu, nah elo paket lo-gue,😔😔😔

Send.

Daren melihat Jessica membaca pesan nya dengan tertawa kecil, sehingga membuat Daren mendengus kesal,

Pulang gue tunggu diparkiran 😘😘😘

Send.

Mine💕:oke,jan lupa anterin gue beli novel ke gramedia .

Daren semakin jadi kesal karena balasan pesan dari jessica sangat tak ada romantis nya sama sekali.

" Kasi emoticon kiss juga kek, dasar nggak peka" gumam Daren .

Namun ia tetap membalas pesan dari jessica dengan kata-kata yang romantis, ia sangat mengerti jessica, tak bisa melakukan hal-hal yang berbau romantis, namun perlakuannya lah yang membuktikan bahwa ia sangat mencintai Daren juga.

Of course for you babe.💋💋💋

Send.

Jessica semakin cekikikan membaca pesan dari Daren, hal itu tak luput dari perhatian Daren, ia pun berlalu dari depan kelas jessica, karena tak jauh dari  tempatnya, ia melihat guru hendak masuk ke kelas jessica, bersama seorang anak laki-laki seumuran dengan nya,

" Murid baru  ya?" Tanyanya pada dirinya sendiri.

namun karena jauh ia tak terlalu jelas melihat siapa orang itu. Daren pun masuk kembali ke kelas nya yang sedari tadi tak ada gurunya.

" Udah selesai broker nya?" Tanya langsung Adit pada Daren.

Daren mengangguk kan kepala nya , padahal sedari tadi ia tak pergi ke toilet melainkan pergi ke kelas sebelah, RALAT! Luar kelas jessica.!

" Bersih nggak lo cebokan" Adit kembali bertanya dengan bodoh.

" Kek nya gue nggak cebokan deh dit" jawab Daren ingin menjahili Adit.

Because of youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang