author's pov
h-1 uas. jea lagi mikir keras banget sekarang. hari pertama udah matematika gimana ngga mupeng anying??
baru tiga hari yang lalu wali kelas jea sekaligus guru matematika wajib, bilang kalo soalnya dari pemerintah. ya mampus aja gue kalo kata jea.
pasalnya, kalo yang bikin pemerintah tuh susah banget asli dah. sia-sia belajar semalem suntuk, ngga bakal keluar tuh apa yang dipelajarin.
godaan uas kali ini banyak banget. contohnya banyak notif dari grup dan makan indomi ditengah malem begini.
sebelum uas, kalo udah tengah malem begini, tanpa pikir panjang jea langsung masak indomi ampe dua bungkus.
tapi h-3 uas, dia udah berkomitmen sama dirinya sendiri katanya jangan makan indomi waktu ujian, ntar goblok.
tuh guys dilihat!!!!!
ini udah hampir setengah dua belas malem dan jea masih stuck di materi yang itu-itu aja. ngga maju ngga mundur. kalo ditanyain bisa nggak udah pasti jawabannya ya nggak lah.
sumpah deh rasanya jea pingin langsung lulus aja. ya anjir kelas dua belas malah disusah-susahin begini tai??? kalo kata jea lagi.
karena udah pusing banget belajar matematika, akhirnya detik itu juga jea tidur padahal masih ada beberapa materi yang belum selesai. iye suka-suka dia aja dah.
----
06.45
karena uas, jadinya jea sengaja untuk dateng agak siang. udah janjian juga sama temen-temennya. janjian untuk nyontek berjamaah maksudnya haha ya gimana ya sodara-sodara, soalnya ini tuh udah pasti pada ngga bisa ngerjainnya.
setelah lima belas menit perjalanan, akhirnya sampe juga jea di neraka jahanam; sekolah. pingin nangis aja rasanya batin jea.
setelah dirasa ngga ada yang ketinggalan di mobil, jea kemudian berjalan dengan mukanya yang masih beler banget akibat lupa pake liptint dan kemaleman tidurnya.
"oit" sapa seorang laki-laki yang diketahui bername tag mark lee yang sekarang udah ada disamping jea sambil merangkul lengan jeanna aerilyn.
iya w tau w ngga bisa nyari nama yang bagus selain jea huhu kenapa yah ada saran nggak???
oke lanjooooottt
jea cuma nengok ke mark dengan lesu dan nggak ngejawab sapaannya,
"lo kenapa sih anjing? ngga niat hidup banget?" kata mark yang kemudian digetak palanya sama jea.
"mulut lo anjing" kata jea.
mark cuma ketawa-ketawa sambil tetep aja ngerangkulin lengannya jea.
setelah sampe didepan ruang ujian, jea duduk sama temen-temennya yang masih ambis untuk belajar. padahal jea yakin kalo mereka belajar juga gabakal masuk ke otak. geser sesenti aja udah lupa sama materinya. heran nggak lu.
"pasrah aja lah bangsat, ngga nyampe otak gua." kata jea yang emang udah ngga megang buku dan masih aja duduk disebelah mark.
"itu mah lo nya aja yang goblok, orang gampang gini." kata jinyoung yang lagi ngajarin temen-temennya. jea rasanya udah pingin memusnahkan spesies-spesies semacam jinyoung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
uas, haechan✔️
Fanfiction❝ teh, sama aku lebih bahagia loh, mau nggak? ❞ cr. jeaerilyn, 2018