author's pov
hari ini adalah hari sabtu. untungnya sekolah lagi libur, jadi nggak ada uas hari ini. menggembirakan. apalagi buat anak-anak pemalas kaya jea. jadi ngga ada tuh yang namanya belajar hari ini.
haechan: tetehhh
yup, sesuai permintaan haechan; adek kelas tengil yang duduk disebelah jea, yang minta id line jea, akhirnya dikasih juga sama jea. padahal jea tipe orang yang ngga bakal ngasih id line nya secara cuma-cuma.
tapi karena kemarin haechan emang sangat membantu menentukan hidup dan mati jea, jadilah jea ngasih id line nya secara cuma-cuma.
tapi jea sekarang nyesel, soalnya si haechan tuh ngga di real life ngga di sosmed, bacotnyaaaaaaa sama aja. lebih bacot malah.
haechan: follback ig gw dulu
haechan: haechan.lee namanya
haechan: buruan tehhhtuh kan bacot banget??
jea: ganggu aja anjing
haechan: follback dulu
jea: pankapan
haechan: idih songong
haechan: teh lagi apajea: lagi mengumpat. napa
haechan: mana boleh???
haechan: dosa teh dosajea: ngerti apa sih bocah
haechan: orang udah punya ktp
jea: dah ah ganggu ae lu
haechan: emangnya lagi apa
jea: lg bucin
haechan: kintil
readhaechan: serius teh. sm siapa
jea: kepo amat
haechan: yaudah. bsk ngga usah manggil gue kalo minta bantuan
jea: yauda si
haechan: teh atulah????
jea: paan seeeh
haechan: bucin sama sapee
jea: nggak
haechan: trs lagi apa
jea: lg sm mark. napa si
haechan: idihhh mao maonya lu sama mark
jea: daripada sama elu
jea: gajelashaechan: au ah
readitu si haechan, kalo ngga di read doang pasti bakal muncul lagi topik yang baru-baru. bikin puyeng anying bacanya.
"hp mulu si" kata mark yang lagi ngerebut hp jea dan membuat yang punya hp kaget dan terus-terusan ngeliatin hpnya.
"paan sih lo. siniin nggak."
"nggak," kata mark, "ini jawab dulu, gue lagi nanya juga."
"nanya apa"
"MALES AH. NGOMONG SENDIRI GUE TERNYATA DARITADI"
jea yang ada di depan mark auto nutup telinganya karena mark bacotnya gede banget, "iyauda sekarang gue dengerin. buruan."
habis itu mark lee tetep aja cerita ke jea.
----
hari minggu yang sangat gabut. kaya hari-hari sebelumnya sih. kayanya tiap hari jea juga gabut mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
uas, haechan✔️
Fanfiction❝ teh, sama aku lebih bahagia loh, mau nggak? ❞ cr. jeaerilyn, 2018