author's pov
selama liburan, jea selalu ditemenin sama haechan. sekarang rumahnya jea udah kaya rumah keduanya haechan juga.
sampe-sampe lisa sama taeyong udah hapal banget sama kebiasaannya haechan yang suka bucinin adeknya dirumahnya.
tiap haechan main kerumah jea, jeanya selalu lagi belajar. belajar nyiapin ujian praktek lah, try out lah, bahkan dia udah belajar untuk nyiapin sbmptnnya. hm rajin.
jadi kalo haechan lagi ngapel, pasti dia berujung nemenin kakak kelasnya itu dan berakhir ketiduran di kamar jea :))
kaya hari ini, jea lagi belajar mengingat seminggu lagi udah mau masuk sekolah dan ujian praktek.
iya w cepetin aja biar cepet selesai :))
lagi pusing-pusingnya tiba-tiba taeyong membuka pintu kamar jea, "ada haechan dibawah," katanya, "suruh pulang apa koko suruh kesini?"
"kesini aja," kata jea yang kemudian diangguki oleh taeyong.
"ko!!" panggil jea yang bikin taeyong nengok ke arahnya, "mau taichan sama thai tea dong"
"nanti koko gojekin"
aduh taeyong kamu ini memang idaman sekaly
nggak lama setelah taeyong menjauh dari kamar jea, haechan masuk dengan sumringah,
"halo sayang???" sapa haechan yang kemudian duduk di samping jea.
"hm" jawab jea yang masih fokus sama buku-bukunya yang tebel.
"kamu sejak kapan pake kacamata??" tanya haechan yang lagi ngeliatin jea.
"awal liburan aku cek udah minus 1,5, langsung disuruh pake" jelas jea.
haechan cuma ngangguk-ngangguk trus mendekat ke arah jea, "teh liat sini dulu, aku kangen."
hnggghh :((
----
sampe sore gini, haechan masih betah tidur-tiduran di ranjang jea sementara yang punya ranjang lagi duduk di karpet.
selain wifi rumah jea yang lancar, alasan haechan mau berlama-lama dirumah jea adalah karena kangen jea. soalnya selama ujian praktek, bisa aja nanti haechan bakal jarang ketemu kakak kelasnya itu.
"nggak sopan ya lu," kata jea tiba-tiba bikin haechan yang tadinya tiduran langsung duduk, "yang punya dibawah, tamu malah diatas."
haechan nyengir trus duduk disebelah jea dan kemudian meluk kakak kelasnya itu dari samping, "teh aku kangen banget tau nggak," katanya, "teteh sih belajar terus, kapan kencan sama haechan?"
aduh tolong ya lee haechan jangan bikin waktu belajar jea yang udah dari seminggu yang lalu jadi buyar dan sia-sia cuma karena skinship ini :)))
"teh" panggil haechan yang masih meluk jea dari samping. malah kepalanya ditaruh di pundaknya jea.
"aku ngantuk chan" kata jea yang udah merem
"istirahat, nggak ada yang nyuruh kamu belajar nonstop juga." kata haechan yang udah duduk dengan normal.
"ada"
"siapa?"
"aku"
haechan berdecak, "kesehatan teteh yang penting," katanya, "kalo teteh sakit, malah besok nggak bisa apa-apa waktu uprak sama try out."
tumben bener
jea ngangguk-ngangguk
"yaudah tidur. kamu tidur aku pulang," kata haechan yang sekarang lagi nuntun jea untuk tidur di ranjangnya, "siniin kacamatanya."
setelah naruh kacamata jea di tempat yang seharusnya, haechan menyelimuti jea sampe ke dadanya, "aku pulang ya? kalo ada apa-apa telfon nanti," kata haechan yang kemudian diangguki oleh jea, "selamat tidur."
hhh jadi pingin punya pacaran sama haechan nggak sih
———
Dec 14th, 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
uas, haechan✔️
Fanfiction❝ teh, sama aku lebih bahagia loh, mau nggak? ❞ cr. jeaerilyn, 2018