13

8K 1.5K 100
                                    

author's pov

hari ini untungnya cuma classmeet, jadi jea ngga perlu cape-cape ke sekolah dan akhir-akhirnya ketemu sama haechan hh ogah.

sejak kejadian kemaren malem, jea bener-bener ngga mau tau tentang haechan.

mark lee malah makin posesif sama jea sejak kejadian itu. pokoknya mark harus tau kemanapun jea mau pergi.

nggak ada lagi cowo yang bilang mulai sekarang gue aja yang anter jemput jea. udah cape mark lee tuh sama semuanya.

mark: mau makan?

jea: lo dimana

mark: masih disekolah
mark: makan nggak?
mark: kalo iya gue otw skrg
mark: males jg disini ketemunya sama bedebah itu

jea: nggak. biar lo ketemu trs sama tmnlo

mark: otw ah

jea: gue aja yang kesana

mark: gue pesenin grab
mark: bentar

jea: buruan

mark: udah jea, masnya udh didepan
read

jea tetep pake seragam sekolahnya, karena dia mau masuk ke lingkungan sekolah.

kalo waktu itu, jea masih biasa aja sama cowo-cowo yang suka nongkrong di warung teh yuna, tapi sekarang mau lewat sana aja rasanya harus mikir berkali-kalo dulu. kalo nggak ada mark lee pokoknya jea gamau kesana.

setelah perjalanan yang nggak begitu lama, sampelah jea di sekolahnya. agak rame sih, ya karena lagi pada classmeeting jadinya ya seru-seruan aja.

mark: kantin ya je

tanpa membalas chat dari mark, jea langsung berjalan menuju ke kantin.

kalo mau ke kantin itu harus ngelewatin lorong kelas sebelas ipa yang emang deket juga sama lapangan. jadinya mau nggak mau jea harus lewat depan kelasnya haechan... mungkin?

dengan hoodie yang masih kepunyaan mark lee, jea mencoba jalan biasa aja sampe akhirnya dia nyadar kalo dari tadi ada segerombolan cewe-cewe centil tukang gosip yang ngeliatin dia sinis banget.

ngga terima lah lur, sopan santunnya dimana coba?

akhirnya jea ngedeketin segerombolan adek kelas itu yang sekarang malah pada ngomongin jea.

sekarang ciwi-ciwi itu udah ada didepan mata jea, tinggal hajar aja, tapi nggak jadi. jea nggak mau keliatan sok sangar padahal aslinya dia masih sakit banget.

as expected, segerombolan ciwi-ciwi tersebut kayanya antek-anteknya si somi, jeon somi.

yang kemaren ciuman sama haechan :))

"ini gue udah didepan mata, nggak di omongin sekalian?" kata jea sambil ngeliatin adek kelasnya satu persatu.

karena keadaan lagi rame dan lagi pada istirahat juga, sekarang jea jadi bahan tontonan murid-murid yang lagi ada di deket-deket situ.

yang diajak ngomong malah diem, nunduk. nggak berani liat ke kakak kelasnya ini.

"kok malah diem sih anjing, cepetan ngomong." katanya lagi.

sampe akhirnya ada satu anak perempuan yang bername tag jeon somi bilang, "kok sewot sih. dasar, jablay aja belagu."

jea mengerutkan dahinya trus menatap sinis somi, ini beneran harus gue tampol disini? batinnya.

uas, haechan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang