18

7.6K 1.4K 62
                                    

a/n : ini w cepetin banget. soalnya otak w udah buntu bgt hhh met baca all

author's pov

ngga kerasa ujian praktek udah berjalan tiga hari. besok ujian praktek bahasa inggris, drama.

kelompoknya jea udah pasti yang modelannya kek woojin, jihoon, lucas dan mark. tambah satu lagi doyeon. ini lucas yang ngusulin, biar dia ngga keliatan jomblo katanya.

karena besok udah ujian jadinya sekarang lagi pada ngumpul di rumah mark. mau latian ceritanya. rumah mark ini emang punya halaman belakangnya yang luas bat kek gbk hhh.

waktu jea dan temen-temen yang lain nyampe dirumah mark, mami tiffany juga baru mau berangkat untuk arisan sama ibu-ibu sosialita yang lain.

nggak heran sih, habisnya mami tiffany ini beneran hits total. nggak ketinggalan jaman. pokoknya mami idaman banget.

"jeaaa mami udah lama nggak liat kamu ih kangen," kata mami tiffany sambil melukin jea dan terus-terusan cipika-cipiki sama jea.

"mami ih udah kasian jea bingung gitu" kata mark yang kemudian misahin jea dan mami tiffany.

"hehe maaf ya, habisnya mami seneng banget jea akhirnya main juga kerumah loh" kata mami tiffany.

"iyaaa jea juga seneng kok hehe nanti jea main lagi mamiii"

mami tiffany ngangguk-ngangguk dengan semangat, "mami pergi dulu ya, kalo mau makan nanti minta mark aja. dadah!!" kata mami tiffany sambil dadah-dadah ke arah jea dan temen-temennya yang lain.

"mark lo buka lowongan buat papi sambung nggak sih?" tanya woojin yang kemudian palanya digeplak sama mark.

"kalo buka pun gue ngga bakal mau sama lo lah anjing"

ya trus ini ngapa jadi bahas papi sambung??

----

haechan: teteh dimanaaaa
haechan: kata teh lalis pergi
haechan: tehh

jea: emang

haechan: lagi dimana

jea: dirumah mark
jea: lo kerumah?

haechan: iyaaa tp kamu nggak ada dirumah
haechan: udah pulang lagi aku

jea: mau jemput nggak

haechan: kapan??

jea: sekarang

haechan: yah teh... barusan nyebat ini

jea: mati aja kek lo anjing

haechan: hehe canda
read

haechan: teh enggak aku bercanda😭😭
read

"idih napa tuh muke kusut banget" sindir lucas

jea cuma menatap lucas yang lagi bucin trus nyamperin mark,

"anterin pulang" kata jea sambil duduk disebelah mark yang lagi mabar sama woojin.

"haechan mana?" tanya mark yang masih fokus sama game nya.

jea ngangkat kedua bahunya, "nyebat katanya"

mark mendengus, "tuh anak ya, udah dikasih tau juga" katanya, "tunggu bentar, nyelesaiin satu trus gue anter."

jea cuma ngangguk-ngangguk trus mainin hpnya,

jea: aku pulang sama mark

haechan: orang aku udah mau sampe sana
haechan: tungguin
read

haechan: teh jangan pulang duluuuu

jea cuma membaca pesan haechan dari notificationnya dan kemudian membuka instagramnya.

"jE DISAMPERIN BRONDONG NOH" teriak jihoon yang lagi ada di ruang tengah sama lucas dan doyeon. asli tu anak udah berasa dirumah sendiri anjay.

jea cuma nyengir ke mark, trus mark ngacak-ngacak rambut temennya itu, "sana pulang"

"IDIH NGUSIR LU????"

mark auto nutup telinganya, "nGGAK!! UDAH AH SANA LAGI MABAR NIH NTAR KALAH"

dih dia ikutan tereak.

trus akhirnya jea nyamperin haechan yang ternyata udah ada di ruang tengah. lagi gangguin lucas sama doyeon yang lagi bucin.

"nih ya teh, lucas tuh genit bang–tetehhhh, aku tadi bercandaaaaaa" kata haechan sambil lari kecil nyamperin jea yang baru dateng dari arah dapur rumahnya mark.

berasa rumah sendiri hhh untung mark nya lagi ngegame, coba sadar kalo pada seenaknya gini dirumahnya, udah pada diusir tuh.

"nggak deng je, haechan bau rokok banget hiiihhh" kata lucas yang kemudian digeplak sama doyeon. lucas ini anaknya emang kompor banget. jadi heran kok si doyeon mau-maunya dideketin lucas.

haechan geleng-geleng, "nggak teh, nih wangi banget aku tuh"

jea ngangguk-ngangguk trus pamitan sama mark dan yang lainnya, mau pulang.

"mau langsung pulang apa makan dulu?"

"pulang aja, capek" kata jea yang udah bonceng haechan.

trus haechan ngambil kedua tangannya jea dan ditaruh di pinggangnya. biar meluk gitu ceritanya, "biar ngga capek"

hhhh sa ae kerdus

----

"teh aku langsung pulang ya, teteh jangan lupa makan trus mandi trus tidur" kata haechan yang masih diatas motornya.

jea ngangguk-ngangguk, "kamu juga langsung pulan, gosah nyebat mulu ntar mati males banget mau ngelayat"

"teteh ih!! yang bener dikit kek!!!!"

jea ketawa kecil. haduh kapan lagi ya kan liat jea ngetawain haechan, "sana ah pulang"

haechan ngangguk-ngangguk, "nanti haechan telfon yaaa"

jea juga ikutan ngangguk-ngangguk.

akhirnya haechan mulai menyalakan mesin motornya dan udah jalan pelan meninggalkan rumah jea. trus haechan yang udah agak jauh tiba-tiba tereak, "TEH JEA CANTIK BANGET HARI INI HAECHAN MAU NANGIS"

haechan, jea juga mau nangis dengernya :((

———

happy holiday!!

Dec 15th, 2018

uas, haechan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang