20

7.6K 1.4K 60
                                    

author's pov

setelah haechan bilang mau nyelesaiin hubungannya sama jea yang padahal sebenernya ngga ada hubungan apa-apa, besoknya haechan beneran ngejauh dari jea.

jea tuh bingung sebenernya. kenapa juga dia mewek waktu adek kelasnya itu bilang kalo dia mau nyelesaiin hubungannya.

setelah kejadian pinjem catetan sejarah punya jea itu, jea langsung nelpon mark lee.

emang mark lee beneran se selalu ada itu buat jea. padahal dia juga udah ada cewek.

"je udah ya, gue ngga mau ikut campur. lagian lo sama haechan juga belom resmi atau apa kan" kata mark yang sekarang lagi duduk disebelah jea.

jea ngerengek, "YA EMANG DIA PIKIR GUE NGGAK BAPER GITU?? ANJING EMANG"

mark auto nutup telinganya, "ngga usah tereak bangsat"

jea trus memposisikan dirinya untuk tidur di atas mejanya

"je lo tau kan gue ngga suka liat lo nangis?" kata mark yang sekarang udah ikutan tidur diatas mejanya.

"jangan bikin gue berantem sama haechan gara-gara lo nangis gini," katanya lagi, "jean, dengerin gue nggak?"

jea kemudian ngeliatin mark lee sambil masih nangis trus ngangguk, "sana ngantin, udah ditungguin cewe lo"

mark ngacak-ngacak rambut jea kecil trus berdiri, "jangan sedih, masih ada gue"

iya mark, tapi lo udah ada cewekㅠㅠㅠㅠ

----

pulang sekolah ini jea pulang sama mark, ada yena juga. tapi mark nganterin jea dulu karena rumahnya yena lumayan deket sama rumah mark.

karena mark mau nungguin yena yang lagi tambahan, jadi dia nyuruh jea untuk nunggu di warung teh yuna. katanya sih mark udah bilang ke chenle, jisung, jaemin, jeno dan renjun kalo jea mau kesana.

nggak bilang ke haechan, soalnya kan jea masih marahan sama haechan.

karena jea mau pulang bareng mark, jadi mau nggak mau dia harus nungguin mark di warung. yang konsekuensinya harus ketemu sama haechan.

males, tapi yaudahlah ya. kangen juga. hilih.

pas nyampe di warung, seperti biasa jea disambut sama hyunjin dan felix beserta temen-temennya yang lagi pada nyebat.

"eh teteh geulis, mau nungguin mark ya?" tanya hyunjin.

jea ngangguk trus senyum. habis itu salah satu temen hyunjin langsung nyenggol lengan hyunjin, "cakep tuh jin, siapa?"

hyunjin kemudian ngeliatin jea, "kepo aja lu, udah ada pawangnya"

habis itu jea cuma senyum, "duluan jin"

hyunjinnya malah senyam senyum sambil ngangguk-ngangguk.

setelah itu jea langsung nyamperin chenle dan temen-temennya yang lagi nyebat.

"sini teh," kata chenle, "udahan napa nyebatnya, ntar sakit aja ngeluh-ngeluh kintil emang"

setelah mesen es teh jea mulai mainin hpnya, sampe nggak sadar kalo yang duduk didepannya adalah lee haechan.

"teh jangan main hp terus dong, liat dulu didepannya ada siapa" kata jisung.

jea langsung mendongakkan kepalanya dan agak kaget ngeliat haechan yang lagi ngeliatin dia, "males"

haechan yang denger itu sebenernya agak kaget. tapi yaudahlah ya, kan dia juga yang mau nyelesaiin hubungannya.

nggak lama setelah itu mark dateng ke warung bersamaan dengan yena di sampingnya.

"jean, pulang."

mon maap ini mark lee sejak kapan ya manggil jea pake nama jean??

baru denger suaranya aja jea udah tau kalo itu suaranya mark yang ngajak dia pulang.

"duluan ya" pamit jea. nggak tau kesiapa. soalnya lagi pada sibuk ngegame.

setelah pamit, jea berdiri dan mau nyamperin mark. tapi haechan gercep. dia udah megang pergelangan tangannya jea, "pulang sama aku aja teh, nanti kamu ganggu mark sama teh yena pacaran."

jea cuma ngeliatin haechan sinis trus ngeliatin mark dan yena yang udah berdiri sebelahan, "yaudah gue naik grab aja gapapa mark"

trus jea berusaha ngelepasin genggaman tangannya haechan tapi nggak bisa, "sakit chan"

trus haechan ngelepasin tangannya, "pulang sama aku teh"

ngeselinnya mark, sekarang dia udah pulang sama yena. emang belom pernah di tendang anak itu.

"yaudah cepet" kata jea.

----

"teh," kata haechan yang udah berenti didepan rumahnya jea.

"aku nggak beneran mau nyelesaiin,"

jea makin bingung. udah tau jea ini anaknya agak lemot, masih disuruh mikir kasus percintaannya.

YAELAH BAHASA GWA SOK ASIK BAT

"apaan sih?"

"teh benerannnn, dengerin dulu"

jea cuma diem, "teteh mau tau nggak alesan aku kenapa mau nyelesaiin hubunganku sama teteh?"

jea diem lagi, "jawab tehh ih"

"kenapa?"

"pingin serius sama teteh"

"HAH???"

haechannya ngangguk-ngangguk, "iyaaaa mau serius sama teteh"

anjing emang brondong satu ini. bISA BANGET BIKIN KAKAK KELASNYA PANAS DINGIN.

———

asli udah mager banget ngetik

Dec 16th, 2018

uas, haechan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang