• ending •

9.3K 1.4K 86
                                    

author's pov

udah beberapa bulan sejak klarifikasi haechan waktu itu, sekarang jea udah lulus dan udah graduation party juga. pokoknya udah bebas dari masa-masa sma.

seneng? banget. tapi agak sedih juga soalnya bakalan jarang ketemu haechan.

bucin banget emang.

termasuk haechan, dia sekarang menobatkan jeanna aerilyn sebagai pacar dan guru lesnya. padahal beda jurusan :))

udah lama pacaran, jea udah lumayan deket sama keluarganya haechan. haechan juga udah deket sama taeyong dan lisa.

btw mark sama jea masih sering main kok. mark juga alhamdulillah nya masih pacaran sama yena. masih baik-baik aja, nggak tau besok hehehe.

mark sama yena juga makin deket, makin sering bucin gitu deh. kaya haechan sama jea. mereka juga sering bucin. tapi kalo lagi bucin beneran kaya adek-kakak. jea kakaknya haechan adeknya :)))

kalo kata haechan umur itu ngga penting, yang penting sayang aku ke teteh. habis ngomong gitu haechan langsung di tampol sama jea. beneran di tampol.

masih suka ngelantur gitu anaknya.

jea udah daftar kuliah dan alhamdulillah nya masuk di universitas favoritnya, Universitas Indonesia. masih di jakarta, tapi haechan ngerasa kalo mau ke ui itu berasa mau ke merauke. jauh banget.

tapi haechan berhasil melewatinya. buktinya dia udah bilang ke jea kalo dia bakal jadi sopir pribadi kakak kelasnya itu.

emang pasangan ini sangat multifungsi. yang cewek jadi pacar sekaligus guru les walaupun beda jurusan. si cowok jadi pacar sekaligus sopir gratisnya di cewek.

kalo diliat sih idaman, tapi nyatanya nggak. habisnya haechan ini anaknya ngaco banget, jarang serius.

pokoknya gitu dah. pacaran sama haechan yaa sama kaya pacaran sama yang lainnya, pasti banyak plus dan minusnya.

tapi kalo buat haechan, pacaran sama jea itu lucky banget. disaat banyak cowok yang cuma bisa bilang kalo kakak kelasnya itu cakep, dia bisa memilikinya dong anjay.

kaya hari ini, jea lagi ngurus surat-surat dari sekolah yang dibutuhkan di perguruan tinggi. dia berangkat sama taeyong. katanya mau nostalgia. alesan doang. aslinya mau nyamperin degem.

jea nggak bilang ke haechan kalo mau ke sekolah soalnya emang dadakan banget. kalo aja nggak diingetin taeyong, jea nggak bakal inget juga.

di sekolah ternyata jea nggak sendirian. ada woojin, jihoon, lucas, doyeon yang juga main-main ke sekolah.

anak-anak itu masih suka nggak jelas. apalagi lucas. masih heran saia, kenala doyeon mau-maunya sama lucas. ganteng sih iya ganteng, tapi kelakuannya itu loh astaga bikin pingin nangis.

tapi nggakpapa, i still love you yukhei.

"je warung teh yuna yuk, udah lama anjir nggak kesana" ajak jihoon.

jea ngangguk-ngangguk trus pamit ke kokonya bentar. si taeyong mah ngangguk-ngangguk aja soalnya udah nyantol sama wifi perpus, jadi tenang.

setelah sampe di warung teh yuna, ternyata banyak adek kelas yang lagi pada cabut. emang hawanya pingin ngelaporin ke guru bk aja.

"WAH WAH ENAK NIH LAPORIN KE PAK SUHO" teriak woojin yang baru aja masuk pekarangan warung teh yuna.

adek-adek kelas ini pada panik. langsung matiin rokoknya trus keluyuran balik ke sekolah.

kecuali geng-gengannya hyunjin, felix, chenle dan lain-lain. ada haechan juga ternyata.

ngomong soal chenle yang nggak jauh-jauh dari jisung, ternyata uri jisungie udah berani nyebat😭😭😭

uas, haechan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang