author's pov
nggak kerasa ujian praktek dan try out pertama udah selesai. jea jadi bisa agak sedikit santai. capek banget guys. capek pikiran capek badan. untung haechan adem-adem aja, jadi jea nggak ikutan capek hati. hilih.
sebenernya hari ini tuh ngga libur, tapi mungkin karena jea kecapekan dan pusing banget sama ujian yang nggak kelar-kelar akhirnya dia memutuskan untuk bolos.
tapi serius, jea beneran nggak enak badan. soalnya taeyong sama lisa udah ngecek adeknya sebelum ke kampus.
jea sekarang cuma tidur-tiduran di kasur sambil nonton tv dan mainan hp. gabut banget shay. mau ngapa-ngapain mager.
incoming call from haechan...
"halo"
"halo"
"teteh dimana"
"dirumah kenapa"
"anu"
"apa"
"aku kerumah ya?"
"ngapain?"
"yaelaaaa masa mau ngapel ngga boleh sih??? apalagi kamu lagi sakit gitu"
"ada maunya kan lu tong"
"hehe teh buku catetan sejarah kelas sebelas masih ada nggak?"
"kan beda jurusan monyet, mau ngehina ya?"
"hEH ENGGAK TEH YAAMPUN–sejarah indonesia maksudnya, ada nggak"
"kayanya, kenapa"
"mau pinjem"
"dih buat apa, pinjem temen lu aja lah"
"pada pelit anying temen-temen gue"
"siapa suruh ngga pernah nyatet"
"hEH ATULAH KENAPA TETEH TAU??"
"udah ah pokoknya cari dulu catetannya, habis ini aku langsung kerumah teteh–mau makan nggak?"
"nggak usah. bawel"
"hehe love you jangan?"
"assalamualaikum"
haechan belom sempet jawab langsung ditutup sama jea, takut tambah baper lur :(((
----
sorenya; habis pulang sekolah, haechan beneran udah nangkring di depan rumah jea. masih pake seragamnya yang udah keluar-keluar.
haechan: teh aku udah didepan
habis baca notification dari haechan, jea langsung turun ke bawah dan nyamperin adek kelasnya itu.
"bukunya mana?" kata haechan yang barusan turun dari motornya.
"lo tuh ngga sopan banget emang," kata jea sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya, "salam dulu kek nanyain kabar apa gimana"
haechan nyengir trus nyamperin jea yang masih ada didepan rumahnya, "hehehehe iyaiya teteh, apa kabar?? udah baikan belom????"
trus haechan nyodorin plastik warna putih, "ini tadi aku lewat warung trus inget teteh, aku bawain deh"
habis itu jea ngambil plastik dari haechan dan kemudian nyuruh adek kelasnya itu masuk ke dalam rumah.
"bang taeyong sama teh lalis kemana?" kata haechan sambil kemudian duduk di sofa ruang tengah.
"ngampus," jawab jea, "gue ambilin bukunya bentar"
haechannya ngangguk-ngangguk trus nyalain tv didepannya.
beneran berasa rumah sendiri :)))
nggak lama kemudian jea turun dari lantai dua dan bawa bukunya yang kemudian dikasihin ke haechan.
"makasih teteh, dipinjem dulu ya bukunyaaa" kata haechan yang kemudian diangguki oleh jea.
"sana pulang"
"idih ngusir"
"besok sekolah haechan"
haechan cuma senyam senyum. seneng dipanggil namanya. jarang-jarang kan si kakak kelasnya ini manggil namanya.
"teh sini," kata haechan yang kemudian narik jea untuk duduk disebelahnya, "teteh nanti kuliahnya jauh ya?"
jea senderan di belakang sofanya trus ngangkat kedua bahunya, "belom tau"
haechan ngeliatin jea sambil masih megang tangannya, "teh, aku mau nyelesaiin ini aja"
kemudian jea menghadap ke haechan sambil naikin satu alisnya.
haechan ngangguk-ngangguk trus benerin posisi duduknya, masih ngeliatin jea.
"aku mau nyelesaiin ini," katanya, "nyelesaiin hubunganku sama teh jea."
anjing emang. jea udah mewek pingin nangis aja.
sialan kamu lee haechan
———
ayo ucapkan selamat tinggal pada book ini hehehe
Dec 16th, 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
uas, haechan✔️
Fanfiction❝ teh, sama aku lebih bahagia loh, mau nggak? ❞ cr. jeaerilyn, 2018