11

837 49 0
                                    

Happy reading^^

Masih ada yang kangen cerita ini gak?? Lama gak update untung masih inget sama alurnya 😂😂

"Johnny Oppa?"

"Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu," ujar Johnny Oppa sambil menatapku.

"Ada apa, oppa? Kau butuh sesuatu? Biar aku carikan, kau tunggu saja di sini."

"Bukan itu aku-"

"Hyung, aku ingin mengambil bantal leher milikku di kamarmu!" Ujar Haechan.

"Mina liat aku dengarkan baik-baik karena aku hanya akan berbicara satu kali saja," Johnny Oppa menatapku serius.

"N-ne, ada apa oppa?"

"Aku menyukaimu," ujar Johnny Oppa sambil memegang kedua tanganku.

"A-apa?" Aku sampai membuka mulutku.

"Aku menyukaimu sejak awal aku bertemu denganmu," ujar Johnny Oppa.

"O-oppa aku tidak-"

"Sudah kuduga," ujar Johnny Oppa lesu.

"Tidak tahu harus menjawab apa oppa," lanjutku lagi.

"Kau tidak perlu menjawab sekarang," - Johnny Oppa.

"Maafkan aku oppa," aku menunduk.

"Tidak apa-apa, tidurlah kita masih ada satu jadwal lagi besok. Selamat malam," Johnny Oppa tersenyum lalu kembali ke kamarnya.

🌈🌈🌈

"Selamat pagi!" Sapaku pada mereka yang sudah berkumpul di lobby.

"Maaf aku terlambat karena semalam aku tidak bisa tidur," jawabku sambil menggaruk belakang kepalaku yang tidak gatal.

"Hei, kenapa kalian diam saja?" Aku menatap mereka bingung.

"Kami marah dengan noona!" Jawab Haechan tegas.

"Marah? Ada apa?" Tanyaku bingung.

"Bukan kami yang marah tapi hanya dia saja," jawab Taeil Oppa sambil tersenyum.

"Ada apa?"

"Kau semalam mengobrol dengan Johnny Hyung di depan pintu kamarmu, kalian membahas apa?" Haechan menatapku serius.

"A-ah itu bukan apa-apa, Johnny Oppa hanya ingin mengambil ponselnya yang ia titipkan padaku."

"Itu benar tidak ada yang penting," Johnny Oppa tersenyum.

"Ya ya ya aku percaya padamu," jawab Haechan sambil memutar matanya, malas.

"Ayo kita berangkat sekarang," ujarku saat mobil yang menjemput kami tiba.

Baru saja aku mau masuk ke dalam mobil Taeyong Oppa, tanganku ditarik keluar kembali oleh seseorang.

"Mina ikut dengan kami, tidak apa-apakan?" Tanya Johnny Oppa kepada member lain yang sudah berada di dalam mobil.

"Tentu," jawab Jungwoo Oppa sambil tersenyum.

"Tapi-"

"Sampai ketemu di sana," ujar Taeyong Oppa sambil menutup pintu mobil.

Aku mengikuti Johnny Oppa menuju mobil kedua. Kami segera masuk ke mobil dan berangkat menuju tempat konser. Sesampainya di tujuan, aku langsung melakukan kegiatanku sepeti biasa sampai acara selesai.

Setengah hari kami berada di sini, akhirnya kegiatan kami selesai. Aku langsung membawa member untuk makanan di restoran Jepang hasil rekomendasi Yuta Oppa. Kami memesan beberapa meja di sana dan memesan banyak makanan.

Manager - NCT 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang