17

596 29 0
                                    

Happy reading^^

Hari ini adalah press conference dari pihak managemenku mengenai hubunganku dengan Jungwoo oppa. Kami akan menjelaskan semuanya di acara ini. Kami sepakat untuk tidak terlalu lama menutup-nutupi berita ini dari para penggemar.

Aku sudah berpakaian rapi dan bergegas menuju kantor. Acaranya akan digelar jam 08:00 pagi, aku sengaja jalan lebih pagi dijemput oleh mobil yang biasa membawa member NCT kemana pun mereka pergi. Mereka bilang untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

"Terima kasih aku akan masuk dulu setelah ini kita masih punya jadwal untuk member," ujarku dengan sopan kepada staff yang hadir.

"Maaf nona ini beberapa berkas yang harus anda lihat kembali beberapa diantaranya berasal dari agensi iklan," ujar salah satu staff sambil memberikan berkas padaku.

"Ah baik terima kasih aku masuk dulu," aku tersenyum lalu masuk menemui member di ruang tunggu.

"Mina-ssi tunggu sebentar ini ada titipan dari salah satu penggemar di depan sepertinya ini barang favoritmu," ujar salah satu staff yang kutemui di depan pintu.

"Ah terima kasih, seharusnya tidak perlu repot-repot. Tapi akan kusimpan dengan baik," aku tersenyum sambil mengambil kotak tersebut.

"Aku masuk dulu," aku masuk ruangan dan meletakkan barang-barang tadi di dalam loker.

"Selamat pagi noona," sapa Haechan dengan senyumnya yang lebar.

"Pagi, kemana yang lain?" Aku tersenyum.

"Sedang bersiap sebagian lagi sedang sarapan kalau Jungwoo hyung, ah itu dia!" Haechan menunjuk ke arah pintu.

"Sedang bersiap sebagian lagi sedang sarapan kalau Jungwoo hyung, ah itu dia!" Haechan menunjuk ke arah pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi," sapa Jungwoo oppa sambil tersenyum padaku.

"Pagi," aku tersenyum.

"Kau kenapa? Kau gugup? Tenanglah aku yakin semua akan baik-baik saja," Jungwoo oppa tersenyum sambil mengusap kepalaku.

"Tidak begitu aku hanya takut kalau banyak yang tidak setuju," gumamku.

"Kami ada di sini untuk kalian," ujar member yang lain dan Sejeong dari depan pintu.

"Baiklah ayo kita ke depan karena sebentar lagi acaranya akan dimulai," ujar Taeyong oppa.

Kami menuju ruang press conference. Acara berlangsung dengan lancar, banyak yang memberikan respon positif namun ada juga yang memberikan respon negatif.

Jungwoo oppa mencoba memberikan pengertian kepada mereka yang menentang hubungan kami meskipun kita tahu itu tidak akan langsung berhasil. Setelah acara selesai, kami menyelesaikan jadwal-jadwal yang sudah kususun rapi sejak lama.

Berkas-berkas yang belum sempat aku sentuh tadi aku pelajari sembari menunggu mereka selesai. Beberapa aku pending sampai tahun depan agar mereka mendapat kesempatan untuk berlibur.

Manager - NCT 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang