Happy reading^^
Kyknya ceritanya bkin boring ya?? 😂u
"Aku sudah berbicara kepada pihak managemen dan mereka menyetujui hubungan kita, kau senang?" Tanya Jungwoo oppa.
Sekarang ini kami berada di balkon apartemenku. Dan ya, setelah lima bulan kami berpacaran secara diam-diam kami memutuskan untuk mengatakannya kepada pihak management kemarin.
Aku sempat gugup dan takut kalau saja mereka tidak menerima hubungan kami. Tapi ternyata semua di luar dari perkiraanku, mereka setuju dengan syarat tidak menganggu pekerjaan kami.
"Hei, jagiya apa kau senang?" Tanya Jungwoo oppa lagi sambil menatapku.
"Y-ya aku sangat senang oppa," jawabku sambil memeluk pinggangnya.
"Seminggu lagi pihak management akan melakukan press conference untuk mengumumkan hubungan kita kepada publik, apa kau siap?" Jungwoo oppa mengusap rambutku.
"Aku khawatir oppa, aku takut kalau fansmu diluar sana menentang hubungan ini, aku takut kalau-"
"Kau tidak perlu khawatir aku di sini dan akan selalu di sini untukmu," Jungwoo oppa memelukku erat.
"Oppa-"
"Apapun yang terjadi aku janji," lanjutnya lagi.
"Bukan itu, apa kau lapar?"
"Kau lapar? Kau ingin aku pesankan sesuatu?" Jungwoo oppa menatapku.
"Aku ingin makan bersama dengan member lain, ayo kita ke dorm."
"Jinjja? Kalau begitu kau bersiap dulu lalu kita berangkat," Jungwoo oppa tersenyum.
Aku berganti pakaian lalu menghampiri Jungwoo oppa yang sedang menunggu di ruang tengah. Kami bergegas menuju restoran untuk membeli makanan lalu ke dorm NCT dengan tangan yang penuh dengan kantung makanan.
"Biar aku saja oppa," aku menekan pasword apartemen mereka.
"Noona!" Haechan berteriak dari arah dapur.
"Hai! Ini kubawakan ani Jungwoo oppa membawakan makanan untuk kalian," aku meletakkan plastik di atas meja.
"Kemana Johnny hyung?" Tanya Jungwoo oppa sambil mendudukkan dirinya di sofa.
"Dia masih marah pada kalian berdua jadi setelah tahu kalian akan ke sini dia langsung pergi dengan Taeil hyung," jelas Jaehyun oppa.
"Ya sudah aku akan menelepon Taeil oppa agar mereka segera kembali, oh iya tiga hari sebelum perayaan Natal aku sengaja mengosongkan kalian sampai akhir tahun."
"Benarkah?? Jadi kita mendapat waktu libur selama dua minggu??" Tanya Haechan dengan bersemangat.
"Ne, Yuta oppa dan Winwin oppa bisa mengunjungi keluarga kalian yang berada di luar negeri."
"Arigatou kau memang yang terbaik," Yuta oppa tersenyum padaku.
"Xie xie," Winwin oppa juga tersenyum padaku.
"Lalu bagaimana denganmu?" Tanya Jungwoo Oppa sambil membagikan makanan ke member lain.
"Aku? Tentu aku akan pulang ke rumah orang tuaku oppa," jawabku sambil tersenyum.
"Kalau begitu izinkan aku untuk ikut bersamamu dan perkenalkan aku kepada orang tuamu," ujarnya mantap.
"Aku juga ingin ikut ke Jeju untuk menemui orang tuamu," ujar Haechan dan diangguki oleh yang lain.
"A-apa? Kalian semua? Tapi-"
"Biarkan mereka ikut aku janji akan menjaga mereka agar tidak macam-macam selama berada di sana," ujar Taeyong oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager - NCT 127
FanfictionAku takut jika rasa ini hanyalah sebuah mimpi untukku - Mina Aku di sini, selalu di sini hanya untuk kamu, Minaku - Jungwoo ⚠ Bahasa Baku