24

455 21 0
                                    

Happy reading^^

Hari ini adalah hari pelaksanaan acara festival olahraga tahunan. Kami sudah berada di sini sejak satu jam yang lalu. Member sedang bersiap-siap, beberapa ada yang melatih ketangkasannya juga sebelum acara dimulai.

Aku duduk di salah satu panjang ditemani oleh Jisung dan Jaemin. Pagi tadi aku dipaksa untuk menjemput mereka di dorm Dream agar bisa ikut kemari. Aku meminjamkan free pass untuk mereka agar bisa duduk di sebelahku menyaksikan para hyungnya berkompetisi.

"Noona, lihat itu Jungwoo hyung!" Seru Jisung sambil menunjuk ke area kompetisi.

"Aku akan panggil dia Ju-"

"Jungwoo hyung!" Pekik Jisung tepat di samping telingaku.

"Ya! Jisung-ah, kau ingin membuat Mina noona tidak bisa mendengar kembali?" Jaemin segera menarik Jisung menjauh dariku.

"Tidak apa-apa, lihat Jungwoo oppa tersenyum kearah kita!" Aku segera melambaikan tangan ke arah Jungwoo oppa.

"Fighting, hyung!" Jisung kembali berteriak tapi kali ini jauh dariku.

"Ah iya aku membawa ini," aku mengeluarkan lightstick official mereka dan sebuah banner bertuliskan kata 'fighting' dari dalam tas.

"Aku dan Jisung akan memegang banner ini," Jaemin mengambil banner dari tanganku.

"Kalau begitu aku akan memegang ls ini," aku menghidupkan lsnya kemudian menggoyangkannya.

"Apa kau juga memiliki bando bertuliskan nama kami?" Tanya Jisung sambil melirik tasku.

"Ah ini, bando-bando ini diberikan oleh seorang fans ketika baru saja mendarat di Incheon beberapa bulan lalu."

"Kau selalu membawanya?" Kali ini Jaemin yang bertanya.

"Tentu, aku sudah berjanji padanya kami sering bertemu ketika kalian mengadakan konser."

"Aku dapat menebak kalau saat ini dia juga berada di sini," Jisung mendekat dan berbisik padaku.

"Sudah pasti dia duduk di bangku penonton di atas sana," aku menunjuk tribun di sebelah timur.

"Daebak!" Jisung membulatkan matanya.

"Hei, hei giliran Jungwoo hyung!" Jaemin menunjuk ke arah lapangan.

Kami bertiga fokus memerhatikan lapangan. Kompetisi selesai dan grup kami berhasil naik ke podium pertama. Setelah oembagian piala dan medali kami langsung menemui member yang lain di ruang ganti.

"Lihat ini kami berhasil," Jungwoo oppa menunjukkan medali di lehernya padaku.

"Daebak! Kalian luar biasa! Dan kau juga oppa," aku tersenyum padanya.

"Kalian langsung kembali ke dorm?" Tanya Jisung.

"Tidak, kami akan makan terlebih dahulu kalian bergabunglah bersama kami. Nanti salah satu staff kami akan mengantar kalian pulang ke dorm Dream," ujar Taeyong oppa sambil membenarkan posisi bajunya.

"Aku akan bungkuskan juga makanan untuk member yang berada di rumah," ujarku.

"Kalau begitu kajja kita berangkat," Jungwoo oppa mengambil tas milikku kemudian menggandeng tanganku.

Kami masuk ke dalam mobil dan bergegas menuju restoran bersama Jisung dan Jaemin. Sesampainya di restoran, aku langsung mengurus pesanan meja dan memesan makanan. Aku kembali dan duduk bersama mereka.

"Masih tersisa satu acara lagi besok, setelah ini kita akan langsung pulang agar kalian bisa beristirahat yang cukup."

"Baik nona," Doyoung oppa terkekeh.

Manager - NCT 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang