Seoul National University atau dikenal dengan SNU. Perguruan tinggi terbaik di negeri gingseng, dan sudah bertaraf internasional. Siapa yang tidak tau perguruan tinggi ini? Banyak calon mahasiswa baik sarjana, maupun pasca sarjana dalam maupun luar negeri yang menginginkan menempuh pendidikan dikampus hebat ini. Perguruan tinggi ini kualitasnya diakui oleh ranah internasional. Menjadi kampus impian para calon mahasiswa, yang memiliki peraturan sangat ketat saat ujian masuk dan terkenal dengan kesulitanya.
SNU sangat menyaring para calon mahasiswa yang akan menempuh pendidikanya di SNU. Tidak sembarang anak bisa melanjutkan pendidikan disini. Seleksi berlapis dan sangat ketat bagi para pendaftar, beribu orang menangis tiap tahunya karena gagal masuk ke SNU. Kampus ini terletak dipusat kota dengan bangunan yang sangat luas dan megah, interior sangat bagus selayaknya perguruan tinggi dunia. Kaya saja tidak cukup untuk bisa masuk ke SNU, hanya mereka yang memiliki kapasitas IQ diatas rata rata diimbangi dengan skill-lah yang dapat lolos masuk untuk menjadi mahasiswa SNU.
Perguruan tinggi ini tidak begitu mementingkan biaya, karena yang terpenting adalah kualitas dasar mahasiswanya. Kebanyakan orang mengatakan jika SNU adalah tempatnya para mahasiswa hebat yang sempurna baik segi fisik maupun non fisiknya. Kampus impian semua orang yang memiliki dosen berkualitas dan berpendidikan tinggi, fasilitas kampus yang super lengkap dengan kenyamanan yang sempurna didukung dengan club club yang banyak dan fasilitas lengkap membuat semakin sempurnanya kampus ini.
Jika mendengar Seoul National University pasti juga tidak asing oleh petinggi para mahasiswa. Beranggotakan enam orang dari keturunan konglomerat yang memiliki segudang ilmu dan bakat, berparas tampan dan cantik, serta attitudenya yang sempurna dan merupakan idola para mahasiswa. Mereka menamai kelompok mereka dengan nama BTS, dari semester lima. Dipimpin oleh seorang laki laki yang disebut sebut sebagai "God of College", dia adalah Kim Taehyung. Putra dari Eric Kim yang merupakan God of Bisnis, orang terkaya nomer dua di Korea. Papa Taehyung berasal dari New York dan merupakan darah campuran amerika-korea. Yang selanjutnya adalah "Prince of College" Kim Namjoon yang merupakan sepupu dari Kim Taehyung. Putra dari Andy Kim yang merupakan dewa bisnis juga, hampir setara dengan Taehyung.
Yang selanjutnya ada "Prince Angle" dia yang berperangan terbaik dari keempat seme di BTS, Park Jimin, makanya dijuluki Prince Angle. Putra dari dewa bisnis ketiga asal Korea yaitu Park Seojoon. Yang selanjutnya adalah "Prince Funny" mood boster di BTS dan bagi seluruh mahasiswa. Dia yang terlucu dan tersantai dari semua member BTS, biasanya para mahasiswa lebih berani berurusan dengan dirinya daripada member lainya. Dia adalah Jung Hoseok, putra dari dewa bisnis keempat yaitu Jung Yunhoo.
Selanjutnya adalah "Princess of College" kekasih Kim Namjoon, yang juga dijuluki sebagai mothernya BTS. Memiliki pribadi hangat dan pembawaanya yang sangat tenang. Biasanya dirinyalah peredam amarah dan penengah di BTS. Dialah Kim Seokjin, putra dari Kim Jaewook dewa bisnis kelima. Dan yang terakhir adalah "Princess Frozen" biasanya dia dijuluki hiden mothernya BTS. Pribadinya yang dingin, irit bicara dan ekspresi dan super cuek namun sebenarnya dia memiliki kepedulian tinggi pada para sahabatnya dan orang yang ia sayangi. Dialah Min Yoongi, putra dari dewa bisnis keenam Min Jeha. Dan Min Yoongi hanya berhasil ditaklukan oleh satu orang yaitu Park Jimin. Dia kekasih Park jimin.
Banyak sekali yang menaruh harapan pada mereka namun karena keempatnya sudah memiliki kekasih jadilah harapanya hanya pada sang God dan Funny. Tapi keduanya juga sangat susah didekati terutama Kim Taehyung. Pribadinya tidak tersentuh dan hanya para sahabatnya yang bisa benar benar berada didekat Taehyung. Sebenarnya masih ada seseorang lagi yang merupakan sepupu dari park Jimin. Anggota BTS termuda dan merupakan calon kekasih Kim Taehyung.
Seorang laki laki berparas cantik bak dewi dan juga dari keluarga terhormat setara dengan taehyung. Dia dijuluki pawangnya taehyung karena Taehyung hanya akan lunak setelah berhadapan dengan si cantik ini. dia adalah Jeon Jungkook, putra bungsu dari Jeon Junjin. Kenapa dirinya masih sebagai calon, salahkan saja pada kakaknya Jungkook, Jeon Junghyun yang melarang Jungkook pacaran sebelum kuliah. Untung saja Taehyung sangat mencintai Jungkook jadi Taehyung dengan setia menunggu lampu hijau untuk segera menjadikan Jungkook miliknya.
Dan sialnya lagi, Taehyung dipisahkan dengan Jungkook selama tiga tahun ini karena Jungkook disekolahkan di Belanda ikut papanya yang harus menangani bisnis disana. Dan hal itu sangat berpengaruh bagi taehyung karena dia menjadi semakin menakutkan. Namun akhirnya penantian itu akan berakhir. Karena keluarga Jungkook akan kembali ke Korea dan Jungkook akan masuk di universitas yang sama dengan dirinya.
Biar kuceritakan sedikit mengenai God and Goddes ini, Kim taehyung dan Jeon Jungkook dijuluki Perfect Couple oleh teman temanya. Usia mereka terpaut tiga tahun dan sudah bersama sama sejak kecil. Keduanya seperti perangko dan kertas, tidak terpisahkan hingga akhirnya saling jatuh cinta. Kepribadian mereka bertolak belakang, jika taehyung adalah sosok yang dingin, irit bicara dan ekspresi kelewat cuek dan jiwanya yang otoriter tegas dan berwibawa sangat bertolak belakang dengan Jeon Jungkook yang ramah, murah senyum, cerewet, perhatian, berempati tinggi, jiwanya yang keibuan dan lembut serta perangainya yang anggun. Namun karena itulah mereka saling melengkapi. Hanya Jungkook saja yang bisa menangani dan menaklukan si dewa es seperti Kim Taehyung.
Keduanya memiliki fisik dan non fisik sempurna, IQ diatas rata rata dengan segala skill yang mereka kuasai menjadikan keduanya sempurna. Kim Taehyung yang sangat tampan dengan proposi wajah sempurna, mata sipit dan tajam dengan iris sekelam malam. Hidung bangir dan bibir seksi juga rahang tegas sangat cocok dengan dirinya. Tinggi dengan tubuh kekar dan auranya yang dominan dan sosoknya yang berwibawa membuat pesonanya semakin luar biasa.
Sedangkan Jungkook, memiliki wajah cantik dengan mata doe iris segelap malam dan jernih, hidung mungil yang mancung serta bibir tipis yang semerah ceri itu sangat cocok untuknya. Tubuhnya yang seksi dan begitu ramping dengan tinggi rata rata ditambah sifatnya yang membuat Jeon Jungkook sangat sempurna dan serasi dengan taehyung. Banyak orang yang mempertanyakan gender Jungkook, karena Jungkook kelewat cantik dan tubuhnya yang seperti perempuan itu membuat gendernya diragukan. Dan ditambah taehyung yang menyuruh Jungkook mengiyakan saja apa kata mereka karena itu fakta jadi Jungkook hanya bisa pasrah dan menerima.
Baru baru ini si cantik menelfon pangeranya dan meminta sesuatu yang membuat si tampan menghela nafas karenadirinya harus lebih lama bersabar.
Apakah yang diminta si cantik sebenarnya?
Ini adalah kisah romansa mahasiswa dan sekelumit tentang kehidupan mahasiswa yang diselingi konflik konflik ringan dengan tidak mengabaikan pesan moralnya.
_____________
TBC
Hello guys welcomeback to my story.
Kali ini ezra mau publis yang ringan ringan dulu guys soalnya otak ezra lagi bener bener penuh. Sekarang ezra bener bener ngerasain bagaimana susahnya jadi mahasiswa.
Banyaknya tugas menghambat ide ide yang ezra punya. Menghambat imajinasi ezra juga. Astaga. Maaf buat yang udah nunggu battalion. Ezra takut ff itu gagal lagi setelah sebelumnya gagal. Ezra g mau ngecewain kalian untuk yang kesekian kalinya.
So, semoga kalian suka kisah yang ringan dan manis ini guys. Mohon dimaklumi, kehidupan siswa dan mahasiswa berbeda jauh dan ezra dalam proses adaptasi. Ezra ga nyangka jika kuliah bener2 menghambat ide ide dan imajinasi yang ezra punya.
SEMOGA KALIAN SUKAAA
JANGAN LUPA VOMENT.
UNTUK NYEMANGATI EZRAAAmaaf untuk yang skizoftenia boy itu bener2 diluar kuasa ezra..
IM SO SORRY
AND I LOVE YOU ARE ❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
God And Goddess College [END]
FanfictionKisah romansa Perfect Couple sang God and Goddess of College di SNU, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang diselingi konflik konflik ringan dan sederhana.