Namjoon dkk bergerak cepat untuk menyelidiki semua ini. Hingga akhirnya mereka berhasil menemukan siapa siapa saja yang melakukan kecurangan itu. Namjoon tidak membiarkan sepupunya terjun langsung untuk menyelidiki hal ini. Selain karena tidak ingin Taehyung mengamuk, ia juga tidak ingin sepupunya terlalu lelah.
Dan yang membuat semua sedikit senang, karena ada nama Tzuyu disana. Otomatis wanita pengganggu itu akan mendapat masalah. Jangan berfikir mereka jahat, hanya saja mereka tidak ingin wanita ular itu terus mengusik Taehyung. Taehyung langsung mengganti semua orang yang terlibat dalam masalah kemarin.
Jungkook selalu ada disamping Taehyung, untuk itulah tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Jungkook berhasil mengontrol Taehyung dengan baik. Hari yang sudah dipersiapkan pun tiba. Taehyung sudah berdiri dengan stelan resmi di lapangan kampus bersama dengan seluruh panitia.
Opening ceremony akan segera di gelar, dan seperti biasa Taehyung yang akan memimpin upacaranya. Oh dan bagusnya, Jungkook Taehyung angkat untuk mengisi kursi kosong di senat.
"Aku lega semua baik baik saja dan Taehyung masih sangat segar. Padahal aku sudah pesimis jika Taehyung akan sakit"
"Awalnya aku juga kawatir kak, tapi syukurlah kak Tae baik baik saja"
"Semua berkatmu Jungkook, terimakasih"
"Iya kak sama sama"
"Kudengar dia akan membawamu liburan?" Pipi Jungkook memerah.
"Sebenarnya aku yang memintanya kak" Jin dan Yoongi menyolek dagu Jungkook.
"Oh~ jadi kau ingin menghabiskan waktu berdua dengan pacarmu hm" Jungkook tertawa kecil
"Sekalian membuatnya beristirahat dan relax kak. Kak Tae butuh berhenti sejenak dari kesibukanya"
"Ya kau benar, buat dia bahagia Jungkook-ah"
"Pasti kak"
Acara berjalan dengan baik, beberapa kali Taehyung menemui Jungkook hanya untuk memastikan pacarnya itu baik baik saja. Hingga sore hari, semuanya berjalan dengan lancar. Sekarang, Taehyung dan Jungkook sedang dalam perjalanan pulang. Kali ini Taehyung mengantar Jungkook pulang ke mansion Jeon, dan dia akan menginap disana, karena keluarga Jeon tengah perjalan bisnis ke luar negri.
Taehyung juga tak sampai hati jika harus membiarkan Jungkook sendiri didalam mansion. Perjalanan dari kampus ke rumah keluarga Jeon tak memakan waktu yang lama, dan kini mobil yang di kendari Taehyung sudah masuk kedalam halaman mansion keluarga Jeon.
Mobil itu berhenti tepat didekat pintu masuk keluarga Jeon. Taehyung dan Jungkook keluar dari mobil bersamaan. Seperti biasa, dimana pun itu Taehyung akan merangkul pinggang Jungkook. Jungkook suka saat Taehyung posesif padanya.
Para maid keluarga Jeon jika sudah sore menjelang malam ini maka tugas mereka telah selesai jadi mansion sangat sepi.
Kyuruk
Jungkook memberhentikan langkahnya kala mendengar suara perut. Ia terkekeh sejenak sambil menutup mulutnya sedangkan sang pembuat suara menggaruk tengkuknya malu sambil nyengir kuda ke arah Jungkook. Jungkook sukses gemas dengan pacarnya itu.
"Kakak laper? Mau pesen makanan atau mau aku aja yang masak?"
"Para maid tidak memasak?"
"Kakak lupa? Dapur itu teritori mama kak. Kalo nggak mama ya aku, mama nggak mau kalau makanan juga dimasakin maid" Taehyung menepuk jidatnya.
"Ahh benar, ya sudah pesan saja sayang. Takut kamu capek kan, kakak akan pesan"
"Aku ingat terakhir kakak beli makanan di luar itu berakhir di tempat sampah karna masakannya tak sesuai dengan lidah kakak. Biar aku saja yang masak, kakak mandi dulu sana nanti aku siapin baju nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
God And Goddess College [END]
FanfictionKisah romansa Perfect Couple sang God and Goddess of College di SNU, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang diselingi konflik konflik ringan dan sederhana.