Jungkook yang pertama kali terbangun dari tidurnya. Dia tersenyum menatap Taehyung yang masih nyenyak sekali tidurnya. Hari ini closing ceremony, dan artinya mereka akan bebas selama tiga hari. Jungkook membiarkan pacarnya itu tidur sebentar lagi sedangkan dia berusaha untuk bangun dan segera mandi. Menahan nyeri di pantatnya tentu saja.
"Akh, sakit sekali" Jungkook memutuskan berendam di air hangat. Tak beberapa lama dari Jungkook yang masuk kamar mandi, Taehyung akhirnya terbangun. Dia mencari Jungkook tentu saja.
"Jungkook? Kamu diamana sayang"
"Aku mandi kak.." Taehyung tersenyum
"Oke, kamu bisa jalan?"
"Bisa kak! Tapi sakit"
"Nggak usah berangkat hari ini ya?"
"Nggak mau, aku mau ngawasin kakak" Taehyung terkekeh mendengar jawaban kekasihnya itu.
"Ya terserah kamu saja deh" Taehyung turun kebawah untuk sedikit berolahraga, dan saat sampai dibawah ternyata papa mama Jungkook sudah ada dimansion. Taehyung terkejut tentu saja, kapan mereka kembali?
"Taehyung? Kamu disini sayang?" Taehyung tersenyum kikuk.
"Iya ma, Tae nemenin Jungkook" papa Jeon memperhatikan Taehyung dengan intens.
"Tidak terjadi sesuatu?" Taehyung meringis. Dia bingung harus bagaimana. Harus jujur atau berbohong. Tapi dia tidak mungkin berbohong, nanti papa Jungkook tidak percaya padanya.
"Terjadi sesuatu pa, nanti Tae ceritakan sepulang kuliah boleh?" Papa Jeon akhirnya setuju.
"Oke."
Tak beberapa lama mereka siap, Jungkook berusaha jalan senormal mungkin.
"Papa curiga Jungkook" Jungkook menatap pacarnya.
"Terus gimana kak?" Jungkook tentu panik.
"Jangan kawatir, kakak akan jujur saja lalu kakak akan melamarmu" Jungkook menggenggam tangan Taehyung.
"Kakak serius?"
"Ya Jungkook, sangat serius" Jungkook tersenyum
"Terimakasih banyak kak, aku sayang kamu"
"Aku lebih sayang kamu baby"
Saat keduanya turun, papa mama Jeon menatap keduanya. Jalan Jungkook sedikit berbeda, dan mereka tidak bodoh. Mereka tau apa yang terjadi dan mereka akan menunggu sampai keduanya menjelaskan.
"Sarapan dulu sebelum berangkat nak"
"Iya ma" mereka berdua sarapan, setelah sarapan mereka akhirnya berangkat.
"Apa mereka sudah melakukan itu pa?"
"Mungkin ya mungkin tidak, kita dengarkan penjelasan mereka nanti" mama Jeon mengangguk.
"Apapun yang terjadi aku selalu percaya pada Taehyung"
"Hm, aku juga"
♡●♡
Taehyung dan Jungkook sampai di kampus. Mereka langsung menuju lapangan untuk mengecek situasi. Jungkook dan Taehyung akhirnya berpisah karena mereka memiliki tugas berbeda. Setelah dipastikan semua siap, maka clousing ceremony akan segera dilakukan.
"Akhirnya ini akan berakhir" kata Jimin sambil meregangkan otot.
"Ya, aku sudah rindu tidur duapuluh empat jam" sambung Yoongi.
"Dan sepertinya dewa kampus kita tidak sabar untuk liburan" Taehyung menatap aahabatnya yang juga sedang menatapnya.
"Tidak hyung, kami tidak akan liburan" tentu para sahabat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
God And Goddess College [END]
Fiksi PenggemarKisah romansa Perfect Couple sang God and Goddess of College di SNU, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang diselingi konflik konflik ringan dan sederhana.