Jungkook berbalik, dia tidak kuat melihat semua ini. Dia tidak bisa melihat Taehyung bersama orang lain. Padahal mereka baru saja meresmikan hubungan mereka kemarin. Tapi hari ini dia melihat Taehyung bersama wanita lain.
"Kak Tae~ hikss" sementara itu Yoongi menggeret Jimin saat melihat Jungkook yang bersembunyi dibelakang tembok sebuah toko juga melihat Taehyung bersama seseorang.
Dari sekali lihat saja Yoongi tau sedang terjadi kesalahpahaman. Dia segera bertindak sebelum terlambat.
"Kook"Jimin menatap sepupunya yang masih terus terisak. Menatap arah pandang Yoongi dan seketika itu Jimin menggeram marah.
"Jungkook" panggil Yoongi dengan lembut
"Kak hikss kak" Yoongi tertegun saat mendengar suara Jungkook yang begitu lirih. Yoongi menggeram marah.
"Jim, tenangkan Jungkook. Aku akan bawa Taehyung" Jimin mengangguk
"Hati hati honey" Jimin memeluk Jungkook.
"Hei jangan menangis Kook" Jungkook semakin bergetar
"Kak Tae"
"Kau salah paham, apa yang kau lihat adalah kesalahan. Coba lihat" Jungkook menggeleng keras
"Lihat dulu Jungkook" Jungkook akhirnya mengalah. Ia membolakan matanya saat melihat si gadis terduduk ditanah dengan Taehyung yang terlihat sekali sangat marah. Mukanya merah padam dan menatap begitu tajam si gadis.
Sementara orang orang disana menatap Taehyung dengan tatapan ngeri sekaligus benci. Tapi Taehyung nampak tidak peduli.
"Kak Tae?" Jimin tersenyum
"Lihat? Taehyung hanya mencintaimu Kook. Ingat apa yang pernah Kak Jin ceritakan?" Jungkook mendongak menatap Jimin.
"Dia salah satu dari gadis gadis rese yang mengejar kami. Dia ketuanya" Jungkook kembali menatap Taehyung yang ada disana. Jungkook berubah panik saat melihat Taehyung dimaki maki.
"Kak tolong kak Tae!! Kak Jim tolong kak Tae!!"
"Tunggu disini jangan kemana mana!" Jungkook mengangguk.
Jimin segera menolong Taehyung. Yoongi berpura pura menjadi kekasih Taehyung dan menampar si gadis ular. Kemudian menarik Taehyung pergi sementara Jimin meminta maaf atas kesalah pahaman ini dan memarahi si gadis ular.
Si gadis yang tidak lain adala Tzuyu malu kemudian berlari pergi meninggalkan kerumunan. Akhirnya semua orang disana meminta maaf. Jimin merangkul Taehyung. Yoongi mengelus punggung Taehyung agar Taehyung tenang.
"Tenang Tae, kau akan membuat Jungkook takut" Taehyung menghentikan langkahnya.
"Kookie disini?"
"Ya, dia menangis melihatmu" Taehyung berubah panik
"Dia pasti salah paham" Jimin menepuk bahu Taehyung.
"Tenang. Aku sudah memberinya pengertian. Jangan kawatir" Taehyung menatap Jimin
"Makasih Jim" Taehyung sampai ditempat Jungkook menunggu.
"Sayang"
"Kakak hiks" Taehyung langsung memeluk Jungkook.
"Sayang kakak-"
"Sayang kakak" Taehyung memeluk Jungkook dengan erat.
"Kakak sangat menyayangi kamu dek. Kamu segalanya untuk kakak" bisik Taehyung. Jungkook tersenyum dan semakin menduselkan wajahnya ke dada bidang sang kekasih.
"Cewek tadi nyebelin" Jungkook menatap Taehyung dengan bibir yang mengerucut lucu. Taehyung terkekeh dan mengecup bibir Jungkook.
"Makanya, kita officialin aja hubungan kita" Jungkook menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
God And Goddess College [END]
FanfictionKisah romansa Perfect Couple sang God and Goddess of College di SNU, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang diselingi konflik konflik ringan dan sederhana.