09. Making Love

1.9K 56 5
                                    

Mature Content!

Swara dan Sanskar kini tiba dihotel mereka. Sanskar mulai menyentuh Swara dengan bergairah. Gairah yang terus membara dalam pria itu sejak direstoran tadi. Swara duduk disofa diikuti dengan Sanskar. Sanskar tersenyum kecil lalu menyentuh wajah istrinya untuk menghadap dirinya.

"Swara, aku menginginkanmu" bisik Sanskar sambil menatap dalam pada Swara.

Swara melihat mata Sanskar mulai menggelap karena ditutupi oleh gairahnya. Swara tersenyum dan mencoba untuk menggoda suaminya.

"Ya sayang. Aku juga sangat menginginkanmu" bisik Swara tepat dihadapan bibir Sanskar.

Sanskar menatap wajah Swara sejenak. Mereka saling tersenyum bersama, senyuman dengan penuh cinta dan juga hasrat. Perlahan, Sanskar mulai mengelus wajah Swara lalu mendekatkan bibir mereka, Swara tampak sudah lebih dulu menutup kedua matanya, pertanda bahwa wanita itu telah siap jika Sanskar suaminya itu akan menjadikan dirinya sebagai milik pria itu seutuhnya.

Cup!

Sanskar kemudian berhasil mengecup bibir mungil Swara yang seakan kini menjadi sebuah candu baginya. Berawal dengan kecupan lembut penuh cinta, berlanjut menjadi ciuman dan lumatan dengan penuh gairah. Swara memeluk leher Sanskar dengan erat, sedangkan pria itu menciumi daerah wajah dan bibir Swara dengan cepat, membuat Swara sedikit kewalahan menerima serangan Sanskar.

"Hhmmm.. shh.. Sanskaarrr"

Sanskar tak memperdulikan desahan Swara. Bibirnya kemudian turun menjelajahi leher sang istri menciuminya dan sedikit meninggalkan bekas merah disana. Jemari Swara tampak meremas rambut dan kemeja Sanskar, lehernya terangkat keatas agar Sanskar lebih leluasa untuk semakin menyentuhnya.

"Ahhhh.." desah tertahan Swara saat tangan nakal Sanskar meremas sedikit keras bagian dadanya.

Sanskar yang mendengar desahan Swara itu langsung mendongak dan beralih menatap wajah Swara yang berusaha menahan desahannya, serta dengan tubuhnya yang mulai berkeringat akibat ulahnya.

"Swaraaa.. Aku sudah tidak tahan lagi. Aku ingin kita menjadi satu malam ini. Hanya kita, tidak ada yang lain lagi" bisik Sanskar dengan suara serak khasnya. Pria itu kembali melumat bibir istrinya, kemudian membawanya keranjang dan bermain permainan panas bersama.

"Ahhhh Sanskaarrr.. fuck me!!" teriak Swara saat Sanskar mulai memasukinya.

"Oughhhh Swaraa, aku mencintaimu sayang.." desah Sanskar dan terus memompa Swara dengan cepat.

"Ahhhhh, i wanna cum Sanskaarr.." teriak Swara lagi pertanda dirinya akan segera orgasme.

"Bersama sayanghh.." pinta Sanskar.

"Ahhhhhh..."
Mereka akhirnya berhasil orgasme dengan sensasi yang benar benar tak bisa dibayangkan. Setelah bermain hampir sebanyak 3 kali, Swara dan Sanskar tampak kelelahan dan mereka memutuskan untuk tidur sambil berpelukan dengan erat.

 Setelah bermain hampir sebanyak 3 kali, Swara dan Sanskar tampak kelelahan dan mereka memutuskan untuk tidur sambil berpelukan dengan erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SINCERE LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang