بسم الله الرحمن الرحيم
Jangan lupa bismillah supaya berkah
(^_^)
Semoga dapat menghibur dan bermanfaat.
♡♡♡
Tera Lalita Mutia, dari namanya aja mungkin udah bisa di singkat TELMI kali ya?!😂
Remaja yang biasa di panggil Muti ini memiliki pipi chubby, hidung sedikit mancung kedalam, mata bulat hitam menawan, alis yang lumayan tebal dan sangat sinkron dengan wajahnya, kulitnya putih tapi bukan putih ala luar negeri melainkan putih sedikit sawo matang(kulit Indonesia).
Namun dia pendiam kadang juga suka ngelamun. Bukannya dia gak mau bicara tapi kadang dia itu males ngomong-_-.
Soal apa yang dia lamunin, hanya dia dan Tuhan yang tau.Muti suka berimajinasi, menyusun sebuah strategi, memikirkan sebab akibat, dan tak jarang dia memikirkan masa depan, yang entah bagaimana bentuknya.
Muti adalah pelajar Sekolah Menengah Atas(SMA) kelas 12 yang sebentar lagi akan berjuang dalam peperangan ujian yang bertubi-tubi akan menyerang.
Muti sebenarnya punya kreatifitas tinggi namun suka kalah sama penyakit MALES yang sering kambuh dan menginveksi semangatnya.😅
Ya dengan sikap pendiam plus suka ngelamunnya itu udah cukup buat modal Muti jadi anak yang suka TELMI kalo diajak ngomong.
Tapi untung aja temen sekelasnya pada paham, sabar dan peka jadi gak kaget-kaget amat..hhe
Oh iya.. yang paling sabar itu, teman sebangkunya. Panggil saja Yuna.
Waktu SMP Yuna gak knal sama Muti padahal mereka satu sekolah.
Tapi Ya maklum lah, beda kelas. Muti pun sama halnya dengan Yuna.Sebenarnya mereka sebangku karena terpaksa, soalnya udah gak ada pasangan lagi.
Pandangan pertama Yuna ke Muti adalah anak aneh, yang gak punya temen.
Sedangkan pandangan Muti, Yuna adalah orang asing yang Ya lumayan aneh menurutnya.Namun makin lama makin beda makin ada manis-manisnya.
Terus tumbuh rasa lama-lama dekat terus suka.Eeitss.. jangan di kira Cinta lo Ya..
Ini cerita normal bukan perempuan suka sama perempun☝(autor)Maksudnya suka itu, sama sifat dan sikap ada cocoknya gitu.
Mereka jadi akrab terus jadi besplen(best friend).
Muti dimata Yuna baik dan pengertian, walau kadang kalau ngelamun dan Loading lamanya kumat, suka gak nyambung saat di ajak ngobrol, dan suka telat paham ataupun telat mikir.
Muti juga suka berteman dengan Yuna karena teman cerewetnya itu, suka buat ketawa karena jail, sifat kekanak-kanakannya, dan ketawanya yang unik bisa mancing ketawa orang lain.
Tapi kalau udah ada yang di omongin Muti jadi seseorang yang gak bisa diem, konyol, gak jelas, dan kadang asal nyeplos. Entah itu curhat ataupun ngomongin cowok.
Maklumlah anak jomblo bisanya cuma ngomongin gak bisa ngedapetin. (Jadi kaya curhat nih😂)
Muti itu orang yang pemalu, Tapi kadang malah jadi malu-maluin.
Muti bisa di bilang orang yang suka nerves bahkan kepercayaan dirinya kurang. Jadi walaupun dia punya kreatifitas, pemikiran dan pendapat. Dia hanya mampu mengutarakan dalam hati dan bermufakat dalam pikiran.
Muti punya empat teman setia yang suka gokil kalo lagi ngumpul. Yaitu Yunanda Syakira(Yuna), Maulana Shitta Ramadhan(Shita), Miyantika Putri(Miya) dan Asyafa maulida(syafa).
...................................................................
Jangan lupa kepoin kelanjutannya.
Kalau ada yang kurang
Mohon dimaklumi.🙏Masih pemula belum mendalami😇
Proses belajar belum bisa mengajar😂
Maaf ya typo dimana-mana
terima kasih sudah membaca.
💕
jangan lupa kasih☆
KAMU SEDANG MEMBACA
TELMI Kuadrat
HumorCerita seorang perempuan yang suka TELMI, LoLa, dan gagal paham namun Dia tidak suka jika ada yang mengatakan kalau Dia TELMI. Pertemuan tak terduganya dengan seorang lelaki membumbui hidupnya atau lebih tepatnya hatinya yang sejak lahir hambar~...