Sore menjelang malam hari dirumah Keluarga Hyungsik Hanggono.Mama Boyoung baru pulang dari butik terus langsung selonjoran disofa. Pekerjaan dibutiknya banyak banget.
Banyak banget pesanan gaun pengantin yang deadlinenya tuh deket, ditambah lagi salahsatu karyawan yang biasa bantu malah keluar.
Mama Boyoung jadi tambah capek, pusing dan juga emosilah jelas.
Disaat yang bersamaan Papa Hyungsik juga pulang dari kantornya sekaligus bawa dua curut kembar yang baru selesai bimbel.
"Kenapa mah? Kusut gitu mukanya?" tanya Papa Hyungsik sembari duduk disamping istrinya.
"Pusing nih pah, kerjaan dibutik numpuk eh malah karyawan keluar."
Kemudian Joy dateng dengan membawa nampan berisi 2 gelas teh hangat untuk Papa Hyungsik sama Mama Boyoung.
"Teh angetnya, Mah. Yang ini buat Papa yang rendah gula."
"Tumben kak?"
Papa nih lho, anaknya lagi bener malah heran.
"Pasti ada maunya nih?"
Si mama malah udah ngira macem-macem.
"Astaghfirullah, suka pada suudzon nih sama anaknya. Maksud kakak kan baik, kakak liat Mama papa capek kerja terus buatin minuman anget biar rileks gituloh. Nggak ada maksud apapun. Serius deh!"
"Walah kirain,"
"Ooo, kirain. Biasanya kan kamu kalo baik gini minta macem-macem" imbuh Papa Hyungsik sambil nyeruput teh hangatnya.
"Terus ini pada kemana? Mas sama abang belum pulang?" tanya Mama Boypung sembari mengedarkan pandangannya kepenjuru rumah.
"Udah kok, abang dikamar. Lagi mandi mungkin. Kalo mamas belum pulang kayaknya mah."
Mama sama Papa cuma mangut-mangut aja. Terus lanjutin kegiatan sore mereka masing-masing yaitu mandi.
*****
Saat sore sudah berganti malam, seperti biasanya semua pada kumpul diruang keluarga.
Tapi hari ini kok rada aneh.
Jimin daritadi belum keluar dari kamar.
Chanyeol belum pulang.
Biasanya jam segini udah pada kumpul terus habis itu makan malem bareng gitu.
Tapi hari ini tumben sekali keluarga Papa Hyungsik tidak lengkap.
"Kak, si Abang kok nggak keluar?" tanya Mama Boyoung yang melihat Joy masih sibuk mainan hpnya.
"Nggak tahu mah, tadi abang udah aku suruh keluar. Eh, nggak jawab terus kamarnya dikunci segala lagi."
"Kamu liat abang pulang nggak tadi?" tanya Papa Hyungsik udah mulai curiga, ada yang nggak beres sama anaknya.
Maap ye Pa, anaknya emang ga ada yang beres hehehe
Tapi kali ini nggak beresnya itu beda. Kalo biasanya nggak beres menyangkut kegilaan. Tapi kalo ini menyangkut kejiwaan?
Sama aja elah.
Ya udah, yang jelas beda.
"Liat kok Pah, cuma sekilas. Itupun si Abang pulang langsung masuk kamar, tadi juga pake jaket topi, masker komplit pah."
"Kak, coba kamu telpon Mas Chan. Mama mau keatas dulu."
Joy pun mencoba menelpon kakak pertamanya. Nggak ada jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Hebring [Hiatus]
HumorCerita lika-liku keluarga Bapak Hyungsik Hanggono dan ibu Boyoung Safitri dengan keenam anaknya. 1. Muhammad Chanyeol Pratama 2. Jimin Affan Ganendra 3. Aqilla Joyita Saputri 4. Adyaksa Jihoon Narendra 5. Adyaksa Woojin Nayaka 6. Donghyun Afif Sadew...