Dibaperin Mas Dilan

2.3K 311 96
                                    


"Mas Dilan, mamahnya dulu ngidam apa sii? Kok bisa anaknya ganteng gini?"

"Kata bunda, emang udah takdir sii gue jadi ganteng gini."

"Sumpah mas, mas kok manis banget sii."

Joy emang nggak tahu malu. Udelnya udah geser entah kemana. Yang jelas daritadi dia ngoceh dengan topik yang sama yaitu kegantengan cowok yang sekarang lagi jalan disampingnya.

Iya. Mereka lagi jalan-jalan di Alun-alun, mau nyari angkringan. Buat isi perut. Ini sih benernya ide Joy. Biar bisa lama-lama natap makhluk ciptaan Tuhan yang paling ganteng.

Boljug nih idenya Joy.

Boleh tiru dah.

"Mas, btw nama aslinya tuh emang Dilan ya?"

"Iya, Dilan Taehyung Suseno. Panggil aja sayang."

Baru juga ngomong gitu, pipi Joy langsung merah. Apalagi beneran dipanggil sayang entar.

"Ah, si mas bisa aja."

Joy nyubit lengan mas Dilan pelan, senyam-senyum gaje lagi. Kan Dilan-nya jadi takut. Disangka orang dia bawa perawan gila kan berabe.

"Mas Dilan mau nasi yang teri apa tempe?"

"Teri aja, 2 ya. Sama minumnya es teh susu."

"Oke. Om Momon, Es teh susu 2. Terus ini gorengannya dibakar. Tunggu situ ya Om."

"Siap neng Joy. Btw neng, pacarnya ganteng."

Joy mah cuma ketawa, "Amin. Makasih om do'anya. Ntar kalo saya jadian sama dia. Angkringan Om Momon saya borong."

"Siap neng!"

Hari gini, cuma Joy yang ngajak orang ganteng makan angkringan.

Biasanya kan kalo cewek jaman now ngajak makan dikafe kan ya. Nah, kalo Joy beda. Dia malah ngajak makan angkringan.

"Bener ya kata Jimin, lo itu beda."

Taehyung natep Joy yang dateng bawa dua gelas es teh susu pesenan mereka.

Joy malah ketawa, "Iya beda. Gue bar-bar hahaha"

"Bukan gitu maksud gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukan gitu maksud gue. Biasanya kan kalo cewek nggak suka nongkrong outdoor gini. Ke mall, atau kafe. Lo malah nongki di angkringan."

"Gue mah nongki dimana aja masuk mas. Lebih suka angkringan sii benernya, lebih hemat hehehe"

"Anaknya bapak Hyungsik Hanggono, sukanya angkringan. Bagus bagus!"

"Lhah emang napa mas? Gak salah kan? Gue ini juga suka menabung, buat nonton konser bias contohnya hehehe"

Joy jawab sambil cengengesan tapi matanya nggak lepas liatin muka gantengnya mas Dilan.

Si Mas Dilan jadi ikut ketawa. Sumpah. Joy kok lucu banget sii kalo ketawa gini, matanya hilang. Jadi pingin nyulik, ehh.

Keluarga Hebring [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang