Yang Cadel, Boljug ☺

2.6K 334 20
                                    


Sore-sore pulang kuliah, temen-temennya Chanyeol pada main kerumah. Yang main tuh namanya Kai sama Sehun.

Squadnya Chanyeol tuh udah terkenal banget gitu, sampe disebut 'Trio Bangsat' soalnya kadar ketampanan yang udah diatas rata-rata.

"Yeol, tumben rumah sepi nih." celetuk cowok berkulit tan begitu masuk kedalam rumah.

"Ya mana gue tau, gue baru pulang btw."

Jawab Chanyeol sewot, terus dia langsung naik kelantai atas.

"Assalamualaikum! Mas ganteng pulang nih!" teriak Chanyeol begitu sampe lantai atas.

Nggak ada yang nyaut.

Dibawah Kai ama Sehun udah mau muntah denger suara lenjehnya Chanyeol kalo dirumah. Kalo kuliah aja mukanya sok-sokan cool.

Nggak lama kemudian, Chanyeol turun lagi dengan baju yang lebih santai. 

"Si Joy kok nggak keliatan?" celetuk Sehun sambil celingak-celinguk kesana kemari.

"Buset, lu tahu adek gue?" teriak Chanyeol heboh.

Sehun emang anggota trio bangsat, tapi dia jarang main. Soalnya orang sibuk. Yang sering main ya si Kai.

"Iye hun, lu kan baru pertama kali kesini. Gue mah udah biasa kemari,"

"Nggak tahu sii, cuma pernah liat aja."

Ngelesnya bagus ya mas.

Padahal baru tadi keciduk kepoin ig nya si Joy.

"Boong nih Yeol, tadi gue liat dia ngepoin ig nya Joy."

Mulut lu lemes ya tem. Makin item deh :) - Sehun

Kai malah cengengesan dipelototin Sehun.

Sedangkam Chanyeol masih syok.

"Btw, gue nggak sudi punya ipar kayak lo. Cedal siih"

Kai ketawa menggelegar, Si Sehun cuma pasang muka datar sambil main hp nya lagi.

"Assalamualaikum. Joy pulang!"

"Assalamualaikum. Jiun Ujin juga pulang!"

Tiga anak manusia muncul dari pintu depan.

"Waalaikumsalam!" jawab tiga manusia ganteng itu barengan.

Jihoon sama Woojin langsung keatas setelah salim sama Chanyeol dkk. Sedangkan Joy, masih syok ada manusia tampan duduk jejer disofa natep kearah Joy.

Mampus. ganteng banget.

Serangan cogan.

"Heh kutu! Itu ada temen gue, nggak lu sapa?" tegur Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh kutu! Itu ada temen gue, nggak lu sapa?" tegur Chanyeol.

"Haduh bentar, masih capek gue. Tunda dulu nyapanya ya bang."

Keluarga Hebring [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang