Setelah diberhentiin mendadak tadi. Jimin sebenarnya kena tilang, karna nggak pake helm. Tapi surat-suratnya lengkap."Jadi kalian anaknya Hyungsik?"
Jimin dengan badan bergetar nahan nangis mengangguk. Sedangkan Joy masih sama kayak tadi. Nangis kejer.
Pak polisi jadi nggak tega lihat keadaan kedua anak temannya ini. Akhirnya nganterin mereka berdua ke RS.
Pakai mobil patwal dong.
Uwing-uwingnya dibunyiin. Jadi sampe RS nya cepet.
Sampe dirumah sakit, Joy langsung lari ke Lobby. Saking paniknya nggak ngucapin terimakasih.
"Makasih ya Pak Seunggi. Maaf, adek saya emang suka gitu kalo lagi panik."
Pak Seunggi ngangguk paham, "Iya dek. Semoga adek kalian nggak papa ya. Salam buat Papa kamu."
Jimin mengangguk sopan, terus langsung nyusulin Joy yang heboh sendiri dilobby.
Ternyata Woojin masih ditangani di UGD. Mereka langsung lari kesana.
Joy langsung meluk Jimin waktu lihat keadaan Mamahnya yang juga nangis kejer. Semuanya sedih. Bahkan Papah Hyungsik yang berusaha tegar pun ikut menangis, walaupun tidak separah Mamah dan Joy.
Nggak lama kemudian, pintu dibuka. Seorang dokter dan dua orang perawat keluar dari ruang UGD.
"Keluarga pasien?"
Papah Hyungsik mendekat. Chanyeol mengganti posisi Papahnya, nenangin mamah.
"Bagaimana keadaan anak saya dok?"
"Operasinya berjalan dengan lancar. Pasien akan dipindahkan keruang rawat biasa."
Semuanya langsung bernafas lega.
"Terimakasih banyak ya, dok."
Nggak lama, brangkar yang bawa Woojin keluar dari ruang UGD. Jimin nutupin mata Joy biar nggak ngeliat keadaan Woojin yang diperban semua.
Padahal percuma. Nantinya Joy juga liat. Emang rada Jimin nih.
Esok harinya Woojin udah sadar. Semuanya ada disini. Papa Hyungsik batalin meeting, Butik Mamah Boyoung dititipin sama sekretarisnya. Chanyeol Jimin titip absen. Begitupun dengan Joy dan Jihoon.
Tapi, betapa tidak tahu dirinya Woojin. Saat sadar bukannya ngucap syukur, dia malah
"Woah rame nih, mau pada goyang shopee ya?"
Yang langsung ditabok sama Mamah Boyoung.
Ngeselin emang si Ujin.
"Kamu itu ya, kita semua panik dikabarin kamu kecelakaan malah cengengesan gitu. Mamah kawatir tahu nggak hikss--"
Tuh kan Mamah Boyoung nangis lagi.
Hayoloh Jin---
"Ehh Mah, Ujin gak papa. Maaf ya bikin Mamah kawatir."
Mamah Boyoung langsung meluk Woojin.
Tapi,
"Atatata Mahh-- tangan akuu hhuhuhu"
Dasar Woojin.
Untung masih sakit. Kalo nggak, habis dia ditangan Chanyeol, Jimin, Joy + Jihoon.
"Maaf ya bikin kalian semua kawatir." kata Woojin tulus.
Papa Hyungsik mendekat, "Jagoan Papah emang kuat. Jangan gini lagi ya, dek?!"
Woojin senyum terus ngangguk. Dia liat kakak-kakaknya mendekat ke ranjangnya, Jihoon daritadi diem nunduk pun ngedekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Hebring [Hiatus]
HumorCerita lika-liku keluarga Bapak Hyungsik Hanggono dan ibu Boyoung Safitri dengan keenam anaknya. 1. Muhammad Chanyeol Pratama 2. Jimin Affan Ganendra 3. Aqilla Joyita Saputri 4. Adyaksa Jihoon Narendra 5. Adyaksa Woojin Nayaka 6. Donghyun Afif Sadew...