Welcome

1.6K 228 31
                                    


Donghyun seneng banget, keadaannya semakin hari semakin membaik. Terlebih lagi hari ini dokter memperbolehkan Donghyun pulang. Tapi tetep rawat jalan dan juga treatment paling tidak seminggu dua kali.

Dari bangun tidur sampe sekarang suntikan terakhir sebelum lepas infus Donghyun nggak berhenti senyum. Saking senengnya mau pulang.

"Cie yang mau pulang seneng banget."

Donghyun senyum kearah Mamah Boyoung. "Bun, deg-deg an mau pulang."

Mamah Boyoung terkekeh, "Kamu baru seminggu gabung sama Kak Joy udah ketularan aja."

"Ketularan apanya bun?"

"Ketularan alaynya hehehe"

Receh sekali ibu.

Haduh.

Untung Donghyun kaum receh, jadi ikut ketawa.

"Oh ya, Ayah jadi jemput kan Bun?"

"Iya jadilah, Ayah sekalian ke Apotik nebus obat kamu. Terus habis itu kita pulang deh."

Donghyun mengangguk, terus pindah duduk dari ranjang ke sofa. Niatnya mau bantuin Mamah Boyoung beberes, eh malah dilarang. Jadilah Donghyun cuma makan jeruk sambil liatin Mamah beberes.

"Bun,"

"Ya? Kenapa sayang?"

"Aku beneran pulang kerumah kan? Nggak ke Panti lagi?"

"Ya ke rumah dong sayangnya Bunda. Kak Jihoon nularin kamu juga ya?"

Donghyun mengernyit bingung, "Nularin apa lagi Bun?"

"Iya. Nularin kamu jadi lolot hehehe"

Receh pt. 2

Donghyun cuma cengar-cengir. Mamah Boyoung kembali dengan kesibukannya.

***

Pulang sekolah Joy dijemput sama Mas Dilan. Selain kesempatan untuk pdkt, Mas Dilan sekalian melaksanakan perintah calon kakak iparnya untuk nemenin Joy buat beli roti.

Untung aja yang biasanya Taehyung kelasnya padat hari ini agak selow. Jadi bisa jemput sang pujaan hati. Aseek.

Joy celingak-celinguk sambil ngobrol ngalor ngidul sama dua temen karibnya. Jennie sama Sana. Lagi nunggu jemputan a.k.a nunggu mas Dilan datang menjemput.

Nggak tahu aja, tepat didepannya lagi lihatin dia sambil mesam-mesem gaje. Iya. Taehyung bawa mobil, makanya Joy nggak sadar. Ceritanya Taehyung mau ngedate romantis walopun cuma mau beli roti doang.

Hapenya Taehyung bunyi, panggilan masuk dari Joy. Bisa Taehyung lihat dengan jelas, Joy wajahnya udah panik soalnya janjian mau ngasih kejutan buat Donghyun.

Halo, assalamualaikum mas

Taehyung senyum ambigu. Suaranya Joy yang lembut-lembut kiyowo pas manggil 'Mas' bikin Taehyung melting sendiri. Berasa punya istri kalo kayak gini mah. 

Waalaikumsalam, kenapa Joy?

Mas Dilan jadi jemput kan?

Iya jadi

Kok lama?

Kiyowo banget sumpah. Taehyung aja jadi gemes sendiri denger suaranya sambil lihat ekspresi wajah Joy.

Saya udah jemput daritadi

Mana? Kok aku nggak lihat?

Keluarga Hebring [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang