"Mah, Jimin ijin mau malmingan ya."Jimin pamit ke mama Boyoung mau keluar. Iya, kan malam minggu. Malam yang paling ditunggu bagi para kaum taken a.k.a sold out a.k.a pacaran.
"Iya, pulangnya jangan kemaleman. Bawa cewek tuh hati-hati. Jaga seulgi, jangan nafsu. Bisa berabe kalo mama denger kamu hamilin anak orang."
Mama Boyoung malah ceramah.
"Iya mah, segitu mesumnya Jimin dimata mama?"
Jawab Jimin dramatis banget.
Bikin Joy yang ada disamping Mama ngakak.
"Lu kan otak mesum bang, nggak usah diragukan lagi otak mesum lo." Samber Joy sambil makan kripik kentangnya.
"Yang Jomblo, komen aja nihh"
Joy langsung nimpuk Jimin pake bantal sofa.
Kupingnya paling sensitif kalo dibilang jomblo.
"Woy! Gue udah ganteng gini lo timpuk pake bantal! Liat nih, rambut gue berantakan anjeeng!"
Jimin giliran nimpuk Joy pake bantal, dan ternyata pas sasaran. Bantalnya langsung kena tepat ke mukanya Joy.
Jimin langsung dapet pelototan dari Mama Boyoung.
"Abang! Jangan kasar sama adeknya! Itu kamu tadi ngomong apa?!"
"Ampun mah, Jimin pergi dulu ya. Bye!"
Jimin langsung ngibrit keluar, sebelum diceramahin panjang lebar sama Mama Boyoung.
Tinggalah Joy sama Mama Boyoung yang lanjut nonton sinetron 'Cinta Suci'. Mama Boyoung suka banget sama sinetronnya, sampe baper terus ikut nangis.
Joy mah nggak nonton, sekalinya nonton pingin hujat. Dia sibuk main hp sambil balesin chat dari para gebetannya yang merajalela. Tapi belum ada yang serius.
"Kamu nggak keluar kak?"
"Pingin si mah, tapi temen-temennya Joy pada sibuk malmingan sama pacar."
"Lhoh, daritadi kamu main hp. Mama kira mau pergi malmingan juga."
"Banyak yang ngajak si mah, tapi Joy kan nggak kenal. Maklum lah, anak mama ini cantiknya kebangetan. Jadi ya butuh waktu buat cari pacar."
Si Joy jawab dengan tingkat kepedean yang luar biasa. Mama Boyoung aja sampe gumoh liatnya.
"Untung anak gue!"
Mama Boyoung gelengin kepalanya, emang anaknya dikit aja nggak ada yang bener. Heran.
Kemudian, muncullah upin ipin yang balapan lari dari kamarnya yang ada diatas ke ruang keluar yang ada dibawah.
"Mah, katanya mau nganter beli buku sekalian mau jalan-jalan. Ini ujin udah siap ini."
"Jiun juga udah siap nih mah!"
Masih dengan ngos-ngosan mereka nagih janji mama Boyoung.
"Aduh dek, besok lagi aja deh ya. Itu Sucinya lagi seru. Anaknya diculik. Gimana nihh"
Mama Boyoung hebring sendiri.
"Halah, cuma sinetron. Palingan itu diculik sama itu tuh yang jahat." Samber Joy yang udah nggak kuat sama drama sinetron yang gampang banget ditebak.
"Ah, mama boong nih! Ayolah mah. Pingin ke timezone nihh."
"Iya mah, jiun juga mau beli sqiushy yang kayak punya Ria Ricis."
"Terus habis itu lu blender squishynya iya gitu??" Sewot Joy.
"Aduh, nggak bisa. Mama mau liat Suci aja. Sama Papa aja sana!" Usir Mama Boyoung yang keganggu nontonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Hebring [Hiatus]
HumorCerita lika-liku keluarga Bapak Hyungsik Hanggono dan ibu Boyoung Safitri dengan keenam anaknya. 1. Muhammad Chanyeol Pratama 2. Jimin Affan Ganendra 3. Aqilla Joyita Saputri 4. Adyaksa Jihoon Narendra 5. Adyaksa Woojin Nayaka 6. Donghyun Afif Sadew...