Chapter 7

4.3K 305 3
                                    

Shawn duduk termenung di sebuah bangku taman bermain yang sepi cuma ada beberapa pengunjung saja yang ada di sana.

Ya semenjak ia mendengar pengakuan dari Ali tadi ia langsung pergi ke taman ini, taman yang memiliki banyak kenangan di dalamnya, taman yang selalu ia kunjungi jika ia merasa sedih saat ia sedang berada di indonesia dan tak mampu menahannya seorang sendiri, taman yang setiap hari dulu sejak ia kecil datangi bersama sang adik.

"Gue harus apa?" Lirihnya pelan sambil menatap hamparan bunga berwarna warni di hadapannya.

"Apa benar kamu masih hidup bie?"

"Tapi kenapa dulu mereka semua bilang kamu udah gak ada?..."

"Apakah kamu bersembunyi selama ini? Tapi kenapa?"

Shawn berkata sendiri, dia bingung mau percaya kepada ali atau tidak. Tapi semenjak Kabar bahwa sang adik telah meninggal dunia hanya shawn yang menentang perkataan itu dulu, ia masih sangat percaya bahwa adiknya masih hidup karena perasaannya mengatakan bahwa sang adik masih menghirup udara yang sama seperti ia dan ia bisa merasakannya sejak dulu.

Shawn menghela nafasnya ia kembali menatap langit yang sangat cerah

"Kalau kamu masih hidup, kamu sekarang ada di mana bie?"

"Kamu tau, saat kamu dinyatakan meninggal abang adalah orang paling sedih di dunia, abang merasa bahwa Dunia sudah menghancurkan masa depan abang. Kamu tau, saat kamu tiada abang berubah bie. Abang bukan Pangeran Ceria yang kamu sering bilang lagi"

"Tapi bodohnya abang gak menanyakan di mana kamu di makamkan saat itu, yang abang tau kamu hanya menghilang dan tidak tau kemana. Dan saat itu juga abang menjalani hari hari dengan kesedihan karena gak ada kamu di samping abang"

Shawn menundukkan kepalanya saat ia merasakan tetesan air mata jatuh di pipinya, ia malu kepada semesta karena ia telah mengeluarkan air mata yang di anggapnya sialan itu.

Shawn mengeluarkan ponsel yang ada di saku celananya ia langsung membuka media sosialnya. Ya Shawn merupakan orang yang update sosial media, saat Ia ada di belanda karena teman temannya di sana anak yang sering update maka shawn mengikuti jejak temannya dan ia juga merupakan orang yang terkenal di sosial medianya. Shawn pun memposting sebuah foto kebersamaannya dulu saat masih kecil bersama Bie Adiknya

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shawn.alexsander I miss you dear💕

❤266.155Likers 💬4129Comment

Lihat semua Komentar...

William03 Who is he Shawn??
Nikira.Amira Who is he Shawn? Your girlfriends???
AuroraRona Whatttt! Your girlfriend right??! OH MY GOD!!! Damn shit!
Kelvinandreas Lo ada di Indonesia bro? Gue tau dari Lord, besok gue kekantor lord lo harus ada ya gue tunggu! @Shawn.Alexsander
Shawn.Alexsander Siap, besok gue ke kesana.

My Cool Husband [PENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang