Fakta menarik member BlackPink: Jennie

768 15 2
                                    

Member pertama yang akan ku bahas adalah Jennie. Kenapa Jennie? karena menurutku Jennie adalah member BlackPink yang imut dan manis.

A. Jennie Kim

* Member Black Pink yang Pertama Kali Diperkenalkan ke Publik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* Member Black Pink yang Pertama Kali Diperkenalkan ke Publik

Jennie ini adalah member Blackpink yang di perkenalkan pertama kali pada saat YG Entertaiment mempunyai rencana untuk mendebutkan girl grup yang dirumorkan bernama "Pink Punk" antara tahun 2012 -2013 lalu. YG entertaiment mengupload video Jennie saat latihan menyanyi dan rap dengan tema video Who is it? Kalau Prelovers penasaran masih bisa dilihat di Youtube kok.  

* Pernah Berkolaborasi dengan Beberapa Artis YG Entertaiment Sebelum Debut

Jennie pernah berkolaborasi dengan artis YG Entertaiment seperti Lee Hi dengan judul lagu "Special", Seungri dengan lagu berjudul "GG BE", dan juga dengan G-Dragon dengan judul lagu "Black". Bahkan dengan G-Dragon Jennie pun pernah muncul sebagai model di Video Klip G-Dragon yang berjudul "That XX".  

* Pernah Sekolah di Luar Korea Selatan tepatnya di New Zealand

Jennie pernah bersekolah di New Zealand, bahkan masa-masa Jennie saat bersekolah di New Zaeland di liput oleh stasiun televisi Korea Selatan MBC yang membahas tentang anak korea yang menimba ilmu disana dan berjudul "MBC Special Documentary" pada tahun 2012.  

* Penyayang Anjing

Jennie memilki 2 anjing yaitu Kai dan Kuma

* Penyuka Warna Hitam

Empat member BLACKPINK terbagi menjadi Black dan Pink. Menurut Jisoo BLACKPINK, Jennie lebih cocok untuk warna hitam karena Jennie sangat menyukai warna hitam dan sangat cocok dengan karismanya saat di panggung.  

* Menguasai 3 Bahasa

Yaitu bahasa Inggris, Korea, Jepang

* Dekat dengan Sang Ibu

Jennie sangat dekat dengan ibunya mungkin karena Jennie anak satu-satunya. Beberapa waktu yang lalu pun Jennie terlihat berlibur bersama ibunya di Thailand.  

* Jago Menirukan Suara

Jennie sangat jago dalam menirukan suara bayi atau balita. Jennnie pun mampu menirukan dan memeragakan kucing yang sedang marah.

* Punya Karakter yang Sulit Ditebak

Banyak orang yang mengira Jennie adalah orang yang sangat dingin saat melihat penampilannya di musik video maupun di foto. Saat diatas panggung pun Jennie menjelma menjadi gadis yang sangat berkarisma. Namun menurut pengakuan orang sekitarnya, Jennie adalah seorang yang sering terlihat sexy padahal imut, terlihat kuat padahal sangat lugu dan lemah, dan terlihat dingin padahal hangat dan ramah.

* Gemar Makan di Restoran Imut

Jennie mengatakan bahwa sangat senang makan di Restoran yang kecil tetapi bagus. Saat berlibur ke Thailand bersama member BLACKPINK lainnya, Jennie menemukan informasi tentang restauran yang bagus melalui internet sehingga ia banyak mengunjungi restoran di negara tersebut.

* Punya Makanan yang Disukai dan Tidak Disukai

Makanan favoritnya adalah jenis makanan Mexico seperti Taco. Jennie meyukai minuman atau makanan yang memiliki rasa susu tetapi tidak menyukai susu. Jennie juga tidak menyukai pizza.

* Punya Dua Negara yang Sangat Ingin Dikunjungi

Jennie memiliki keinginan untuk kembali mengunjungi New Zaeland bersama member Blackpink lainnya, jennie pun menyebutkan ingin berpergian ke London.

* Jago Memainkan Dua Alat Musik Instrumental

Sebagai seorang pekerja seni di bidang musik, selain bernyanyi dan menari Jennie juga mahir memainlan alat musik flute dan piano.

* Foto Flying Yoga Jennie Sangat Dikagumi Netizen

Saat akun Instagram BLACKPINK Official menyunting kegiatan Jennie saat melakukan olahraga Flying Yoga sontak memicu banyak komentar para netizen dan menjadi perbincangan diberbagai media sosial. Para netizen terkagum-kagum melihat lekukan tubuh Jennie yang disebut-sebut sangat indah dan sempurna.

* Dijuluki "Manusia GUCCI", tahu kan kenapa bisa dijuluki seperti itu???

* Jennie juga merupakan pemimpin / ketua dari BlackPink loh

Blackpink & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang