5

4K 370 21
                                    

Bagaimana kabar cuaca di daerah kalian?

Cerah?
Berawan?
Gerimis?
Hujan?

Semoga kita tetap dalam lindungan-Nya🖤

.

.

.

Matanya terlihat begitu banyak menyimpan kesedihan, ia menyembunyikannya sendirian.

Ia tak perlu rasa iba dari seseorang yang hanya ingin tahu, tapi tak akan pernah mengerti. Sebanyak apapun kau katakan mereka tak akan megerti apa yang kau rasakan.

Itulah peran yang sedang Hoseok mainkan, ia menatap sendu pada seorang lelaki paruh baya yang juga menatapnya.

"Apa kau ingin masuk?" Tanya seorang wanita berpakaian putih yang tak lain adalah seorang perawat di sana.

Hoseok menggeleng seperti yang sudah-sudah ia tak akan melakukannya.

"Kau tak ingin bicara dengannya? Kau selalu menjenguknya tapi kenapa hanya berdiri di luar"

"Tak apa, lagi pula dia tidak akan mengenaliku" Hoseok tersenyum, cukup untuk kunjunganya hari ini.

Hoseok membungkuk pada perawat itu kemudian ia beranjak pergi.

.

.

.

Jooheon diam menatap Hyunwoo dan begitupun sebaliknya.

"Hyung apa kau juga memikirkannya?"

Hyunwoo mengangguk karena kemungkinan besar orang itu adalah pelakunya.

"Kita harus cepat temukan tuan Im"

"Aku akan meminta bantuan" Hyunwoo berujar, raut wajahnya seakan meyakinkah Jooheon jika semua baik-baik saja dan akan tetap baik-baik saja.

"Terima kasih hyung, aku tak bisa membayangkan jika hal itu terjadi pada Changkyun"  Jooheon terlihat gusar, ia tak ingin Changkyun merasakan apa yang pernah ia rasakan dulu. Anak itu tak akan sanggup, Jooheon yakin hal itu.

"Kita akan menemukanya, ini bukan salahmu" Menepuk pundak Jooheon sekarang Hyunwoo bukan berperan sebagai bawahan Jooheon melainkan sebagai seorang kakak.

"Aku pergi, jika terjadi sesuatu hubungi aku secepatnya" Jooheon mengangguk, Son Hyunwoo itu sudah terlihat seperti keluarganya sendiri ia bukan hanya seorang sekretaris yang juga merangkap sebagai pengawalnya.

Setelah kepergian Hyunwoo dari ruangan itu, mata Jooheon melebar ketika melihat layar komputernya ia dibuat terkejut oleh Changkyun.

"Anak ini apa yang dia lakukan?" Terlihat di sana Changkyun yang tengah melambai ke salah satu kamera CCTV yang terpasang di rumah Jooheon.

Jooheon memasang kamera pengawas di setiap sudut rumahnya. Jooheon memasangnya untuk mengawasi Changkyun saat ia tak berada di rumah.

'Aku lapar'

'Bagaimana caranya aku menghubungi Hyunwoo hyung?'

'Kau mengambil ponselku'

'.....Honey Hyung'

'Kau disana?'

Semua kata itu tertulis disetiap lembar kertas yang diarahkan Changkyun ke kamera CCTV, ia berharap Jooheon melihatnya.

Changkyun tak tahu, ia hanya mencoba siapa tahu Jooheon benar-benar mengawasinya dari sana.

Changkyun tak berani bicara pada penjaga yang berada di depan pintu utama, mereka terlihat sangat menakutkan

The Prisoner in His Palace ; JooKyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang