"Lala bangun, ini waktunya pergi ke sekolah buat ngurus administrasi kamu." Mona menggoyang-goyangkan tubuh Lisa
"Bentar lagi lah maaa. Masih ngantuk." Lisa membelakangi Mona dan memperbaiki selimutnya
Mona langsung menarik selimut yang menutupi Lisa. Setelah itu Mona menarik tubuh Lisa agar bangkit dari kasur.
"Eommaaaaa.. waeyoo.. aku masih ngantuk." Lisa mengerucutkan bibirnya
"Ayo cepat.. makanya kalo disuruh jangan begadang yaa jangan begadang." Mona menjewer pelan telinga Lisa.
Lisa yang cemberut makin mengerucutkan bibirnya kedepan.
"Iya iya. Lala bangun nih." Lisa berdiri tegak, Mona kemudian berjalan menuju pintu
"Ehhh kok malah tidur lagi sih." Setelah dijewer kini bokong Lisa yang terkena hukuman.
Lisa mengusap bokong yang ditabok oleh Mona. Karena kesal dan tak ingin diberi hukuman lagi, Lisa memilih bangun dan mandi.
Masih dengan muka masamnya, Lisa menuruni tangga menuju meja makan. Dengan sweater sampai leher dan celana jeans yang dipadukan dengan coat warna coklat cocok sekali dengan Lisa. Jangan lupakan kuncir kuda yang menambah kesan tegas padanya.
"Kalo kamu dandan kayak gini, mereka nggak percaya kamu bisa kelahi La." Mona melakukan hobbynya yaitu mencubit pipi Lala.
"Hmm" Lisa memilih duduk dan menyantap roti yang sudah disiapkan.
"Mama mandi dulu, kamu tunggu disini." Lisa menganggukkan kepala
Untuk menghilangkan bosan, Lisa memilih bermain ponselnya. Ia mencari informasi mengenai sekolah yang akan ia tempati.
Bosan dengan mencari informasi, Lisa berganti untuk berselancar di dunia maya. Instagram adalah kesukaannya.Lisa tersenyum melihat video-video lucu yang ditampilkan di ponselnya.
"Hayukk berangkat." Lisa mendongak kemudian tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
Karena ini masih awal semester dan juga memasuki musim semi. Banyak dedaunan yang jatuh berserakan di jalanan.
Lisa bermanja ria dengan bergelayutan di lengan mamanya sepanjang perjalanan menuju halte bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Idol Is My Oppa
FanfictionAwal bertemu ketika dalam situasi terbully. Dan bertemu lagi ketika dia menjadi orang yang dikenal dunia. Lisa berharga di mata Sehun. Dan berbeda di mata Jungkook. Kisah mereka yang terangkum dalam rantaian kata yang kita tidak tau akhirnya. Perom...