Gosip yang kemarin masih terdengar samar-samar kini semakin jelas dan semakin ramai di perbincangkan.
Mulai dari murid tingkat satu hingga tingkat akhir, semua asik membicarakan gosip tersebut.
"Kim Taehyung." Seru seseorang seraya menghampiri Taehyung yang baru saja sampai di area sekolah.
"Wae?" Tanya Taehyung tak acuh seraya tetap berjalan dengan Namjoon di sampingnya.
Siswa tersebut yang ternyata adalah Sungjae sontak menghadang langkah Taehyung "Benarkah itu?"
Taehyung yang terpaksa menghentikan langkah sontak memutar malas bola matanya, merasa tidak paham dengan apa yang di maksud teman sekelasnya ini.
"Hey bocah, bicara yang jelas." Tegur Namjoon.
"Ahh itu. Kim Taehyung, apa absen mu selama hampir satu bulan kemarin itu karena ulahnya Jeon Jungkook. Benarkah dia memukuli mu?"
Sontak kedua kakak beradik Kim itu membulatkan matanya.
"Dari mana kau mendengar berita murahan seperti itu? Katakan padaku siapa yang mengatakannya?" Tanya Taehyung dengan emosi tertahan.
"Ahh itu..."
"Taehyung tenanglah." Bisik Namjoon pada sang adik "Hey bocah, bicara yang benar."
"Itu.. Aku tidak yakin, tapi seluruh murid sedang membicarakannya."
"Sial." Gumam Taehyung seraya mengepalkan kedua tangan. Jelas ia sangat kesal dengan berita murahan seperti itu.
"Kau melihat Jeon Jungkook?" Tanyanya kemudian.
Sungjae seketika menunjuk kearah rooftop sekolah "Aku melihatnya datang pagi sekali."
Taehyung sontak berlari menuju gedung sekolah, ia bahkan tidak memedulikan siswa lain yang sedang memperhatikannya.
Namjoon yang melihat itu hanya menghela napas lalu menepuk bahu Sungjae "Bisa aku minta tolong padamu?"
"Apa itu Sunbaenim?"
"Tolong cari tahu dari siapa berita murahan itu muncul dan satu lagi, jangan sampai ada yang bertanya soal gosip tersebut pada adikku. Arrachi?"
"Ah Ne. Geundae, waeyo? Apa berita itu tidak benar?"
Namjoon sontak tersenyum. Ya Tuhan, itu sungguh pemandangan yang sangat langka.
"Benar tidaknya, itu bukan urusan kalian. Tolong ya." Sahut Namjoon lalu melenggang dengan santai. Sedangkan Sungjae yang masih terdiam bodoh karena senyuman seorang Kim Namjoon.
Taehyung menghela napas seraya tersenyum saat melihat Jungkook sedang merebahkan dirinya di atap sekolah.
Beruntung bagian rooftop yang satu itu terhalangi atap jadi bisa terbebas dari cahaya matahari langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐈𝐒 𝐈𝐒 𝐌𝐘 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 (ⒷⓉⓈ) ✅
FanfictionBrothership. Family. Friendship. " Keluarga itu bukan hanya mereka yang terlahir dari rahim yang sama dengan kita. keluarga itu adalah tempat kita untuk pulang. mereka yang mengaku sahabat kita, bukankah sama dengan keluarga kita? tentu ... tapi...