🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 14 (END)

14.5K 853 50
                                    

Taehyung melangkahkan kakinya di pelataran sekolah dengan tidak semangat. Jungkook yang baru saja memasuki area sekolah lantas mengembangkan senyumnya begitu melihat Taehyung. Ia lalu berlari kecil dan langsung merangkul Taehyung.

"Pagi." Sapa nya.

"Hmm." Sahut Taehyung seadanya.

"Wae? Apa terjadi sesuatu?" Tanya Jungkook yang jelas merasa aneh dengan wajah murung sahabatnya.

"Jimin di rumah sakit." Sahut Taehyung membuat langkah keduanya terhenti.

"Ne? Apa terjadi sesuatu?"

"Hmm. Katanya dia di pukuli beberapa orang."

Jungkook membulatkan matanya lalu mengedarkan pandangan dan kedua mata bulatnya beradu dengan kedua mata tajam milik salah satu temannya.

Kim Mingyu. Remaja tinggi itu tersenyum mengejek pada Jungkook lalu melangkah pergi.

"Sial." Gumam Jungkook dengan kedua tangan yang terkepal kuat.

"Kau bicara sesuatu?" Tanya Taehyung yang hanya mendengar dengan samar.

"Ne? Ahh tidak." Jungkook sontak mengusap belakang kepalanya dengan canggung.

Taehyung mengangguk lalu kembali melangkah "Kook-ah,"

"Hmmm."

"Mau menemaniku menjenguk Jimin?"

"Ohh tentu."

"Gomawo."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau gila Kim Mingyu!" Maki seorang remaja pada Mingyu.

Dia, Jung Jaehyun.

Mingyu sontak tertawa hambar lalu menyesap rokoknya. Kedua remaja itu tengah membolos di belakang sekolah.

"Jeon Jungkook yang gila." Sahut Mingyu begitu menghembuskan asap rokok dari bibirnya. Bicaranya kelewat santai.

Jaehyun menggelengkan kepala merasa tidak habis pikir dengan jalan pikiran Mingyu "Bukan cuma kau yang akan tamat, tapi aku juga."

"Park Jimin itu sudah banyak melewati batas. Lagipula bukankah tuan muda Jeon itu sudah berjanji akan melindungi kita."

"Setelah apa yang sudah kau lakukan pada sahabatnya Kim Taehyung? Apa kau pikir Jungkook akan diam saja."

Mingyu menatap tidak suka pada Jaehyun "Karena siapa aku seperti ini! Sialan!" Kesal Mingyu lalu membuang batang rokoknya "Kau seharusnya tahu apa tujuanku."

"Tapi.. Polisi bilang..."

"Tutup mulutmu Jung Jaehyun! Jeon Jungkook itu pembunuh! Kau tahu!"

𝐓𝐇𝐈𝐒 𝐈𝐒 𝐌𝐘 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘  (ⒷⓉⓈ) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang