Jungkook sedang asik menikmati sarapannya dengan sang kakak. Sesekali Seunghoon melirik kearah adiknya itu.
"Ada apa Hyeong?" Tanya Jungkook yang sejak tadi sadar akan kelakuan Seunghoon.
Seunghoon seketika menampilkan cengiran, ia terlihat seperti seseorang yang baru saja tertangkap basah mencuri.
"Mmm, Jungkook-ah,"
"Ada apa Hyeong?"
"Benarkah kau sungguh tidak mengingat apapun tentang Taehyung?"
Jungkook menghentikan aksi memakannya dan sontak menatap sang kakak "Apa Hyeong menuduhku hanya berpura-pura?"
"Tidak seperti itu."
"Hyeong benar. Aku hanya berpura-pura semalam."
"Jungkook-ah ..."
"Bagaimana mungkin aku bisa melupakan orang yang sudah menghancurkan hidupku," Jungkook menghela napas lalu menatap kearah lain "Ini juga sulit untukku, tolong jangan paksa aku untuk kembali berteman dengannya." Ucap Jungkook lalu bergegas meninggalkan meja makan.
Seunghoon menghela napas dan menatap nanar langkah adiknya. Jika ini sudah menyangkut perihal dulu, ia akui memang sulit berada di posisi adiknya. Tapi jika Jungkook berpikir ini murni karena kesalahan Taehyung adalah sebuah kesalahan.
Taehyung dan Hoseok terlihat sedang berebut menu sarapan. Apa yang di sentuh Hoseok maka Taehyung akan langsung merebutnya.
"Yak!" Pekik Hoseok "Kau tidak boleh makan udang itu bocah."
Naas, udang tersebut sudah lebih dulu masuk kedalam mulut sang adik.
"Cepat keluarkan." Seru Namjoon seraya memberikan Taehyung sebuah tissue. Beruntung Taehyung belum sempat mengunyahnya.
"Seokjin hyeong, mengapa kau selalu memasak udang." Pekik Hoseok merasa kesal.
Yoongi buru-buru menyodorkan segelas air putih pada adiknya itu dan di sambut antusias oleh Taehyung.
"Dasar bodoh." Ejeknya.
Seokjin muncul dari arah dapur dengan masih menggunakan celemek "Wae? Aku suka udang." Tanyanya dengan wajah tanpa dosa.
"Taehyung hampir saja mengunyahnya." Sahut Namjoon membuat Seokjin mendelik kaget.
"Mwo? Yak! Matamu itu rabun huh, udang itu terlihat sangat jelas, kau mau aku di bunuh Tuan Kim." Pekik Seokjin yang sontak membuat para adiknya meringis. Yang salah itukan seharusnya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐈𝐒 𝐈𝐒 𝐌𝐘 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 (ⒷⓉⓈ) ✅
FanfictionBrothership. Family. Friendship. " Keluarga itu bukan hanya mereka yang terlahir dari rahim yang sama dengan kita. keluarga itu adalah tempat kita untuk pulang. mereka yang mengaku sahabat kita, bukankah sama dengan keluarga kita? tentu ... tapi...