part IV

23 3 0
                                    

" Rasa yang mulai membuatku takut akan hal yang pernah terjadi dimasa lalu."

Estelle Rowland

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Estelle pov

Akupun memasuki rumah dengan langkah gontai, dan terkejut karena mama sudah berada di teras rumah menungguku dengan duduk manisnya.

" sama siapa tuh? kok mama denger suara moge lewat." Tanya mamaku mengejutkanku.

" eh mama bikin Estelle terkejut aja, kok di luar sih gak dingin ma?" jawabku terkejut.

" ini anak ditanya malah balik nanya, ya nungguin anak gadis mama lah! sampai jam segini belum pulang aja."

" eh anak gadis mama, siapa ma Xia belum pulang ma?" ucapku bingung.

" ya kamu lah! emang mama punya anak gadis lain selain kamu? Xia udah pulang dari sore tadi."

" eh mama jangan ngegas gitu dong, kan Estelle nanya baik-baik, tapi Xia kan anak gadis mama juga."

" ih, ya udah lah masuk rumah aja, dingin nih di luar." Ucap mamaku mengalihkan pembicaraan.

" haha! mama salah ngomong nih, makanya mengalihkan pembicaraan, eh tapi makasih loh udah di tungguin pulang." Sambil mencium pipi mamaku.

" yang tadi itu Cio, tenang ma dia cowok baik-baik kok." Lanjutku.

" bukan itu my dear, mama cuma khawatir, anak mama yang cantik tapi agak lemot ini belum pulang jam segini." Dan mengelus rambutku.

" hm.. sebelumnya Estelle minta maaf dulu nih karena udah buat mama khawatir. Tadi tu ma Estelle sama Cio terkunci di dalam studio music, terus hp Estelle gak ada sinyal jadi gak bisa ngehubungin mama deh." Jelasku dan menunduk.

" tu lah pakai kartu yang murahan jadi susah sinyal kan." Ejek mamaku.

" ih mama, tu kartu murah paket tau... untuk ukuran anak sekolahan kek Estelle yang miskin money." Aku pun segera mendongak.

" ok lah, yuk masuk dingin di luar terus." Ajak mama dan merangkulku. Kami pun segera mamasuki rumah bersama.

" kamu mau makan atau mandi dulu? Papa sama Xia udah nunggu kita di meja makan." Lanjut mamaku.

" makan dulu aja deh, kasihan mereka udah kelaparan gara-gara nungguin aku." Jawabku, dan segera ke ruang makan.

" hi pa hi Xia ." sapa ku.

" eh kakak kok baru pulang? kami dari tadi nunggu nih, udah laper banget." Tanya Xia.

" sorry ya tadi ada something problem jadi pulangnya telat deh, ya udah yuk kita baca doa terus makan." Jawabku dan kami pun segera makan bersama.

Setelah kami selesai makan, aku ,Xia, dan mama segera mengemasi piring-piring. Saat itupun papa langsung nanya kepadaku.

" tadi pulang sama siapa?" tanya papaku dingin.

" sama Cio pa, dia bukan pacar Estelle kami cuma teman." Jawabku seakan tau maksud pertanyaan papa yang dingin.

" kok baru pulang?" tanya papa kembali.

" maaf pa Estelle tadi terkunci di studio music sama Cio, soalnya penjaga sekolahnya kira di ruangan itu udah gak ada orang." Jelasku.

" ngapain di studio music berdua aja?" tanya papaku meneyelidik.

" papa gak usah negative thinking dulu deh pa, jangan serem deh mukanya, Estelle tau kok papa sensitif kalau udah denger Estelle deket sama cowok, dia cuma temen pa."

Who I AmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang