chapter 34 : Ready?

308 36 3
                                    

“chanyeol, apa itu?”tanya yeon hae penasaran melihat chanyeol membawa setidaknya 4 kotak kardus kecil

“alat pelacak” yeon hae menyrenyitkan alisnya

“aku tau, ayahmu takkan mungkin diam. Setidaknya pasti ia akan mengamankanmu di tempatnya dan menangkapku, tentu saja aku harus sudah menyiapkan rencana..”

▪ Flashback ▪

“sehun dan luhan sudah sampai di sini..” kabar kai melaluo ponsel.

“lalu? kita bergerak sekarang?” tanya chanyeol lewat ponsel “tentu, aku sudah meminta sehun dan luhan bergerak sekarang” ungkap kai

“aku meminta mereka mencari jadwal dari jung hae, dan kau taua apa yang mereka berdua temukan? Jung hae membuat pesta makan malam, untuk memperkenalkan lightsaber”

“hh.. kabari aku perkembangannya” “tentu hyung, kita harus selalu terhubung, dan aku akan mengirimkan beberapa alat pelacak untuk jaga-jaga” chanyeol berdehem sebagai jawaban ya.

“dan soal kakak yeon hae.. jung hae lah yang sengaja menjadikannya sebagai percobaan kalau lightsabers yang di gunakan benar-benar sesuai sejarah”

“maksudmu?”

“baekhyun noona, menjelaskan bahwa di buku appaku, menjelaskan bahwa ia telah membunuh seseorang. Dan itu sehari sebelum pengiriman permintaan pertama. Kyungsoo dan aku berasumsi bahwa junghae ingin memastikannya, bagaimana menurutmu hyung?” tanya kai.

“hm, ya menurutku juga seperti itu. Bagaimana kakakmu?” tanya chanyeol sedikit khawatir

“kau daebak sekali hyung, kau mentransfer kata hatimu ke mimpi noona!” ujar kai bersemangat

“ji-jinnja?”

“mau kuhubungkan dengannya?” “ja-jangan dulu, biarkan dia. Aku tau ia masih memiliki luka waktu itu”

“hahaha.. kau sangat baik hyung” “jadi apa yang kau bekali pada sehun dan luhan?”

“alat bius, hanya itu. Oh iya hyung, menurutku yeon hae tak mengerti apa-apa. Jadi yeon hae termasuk korban. Kau juga harus melindungi dia..” perintah kai

“arraseo”

▪ Flashback end ▪

“jadi, kami akan melindungimu dari belakang. Dan gantinya jelaskan padaku apa yang ayahmu lakukan akhir-akhir ini”

memang terdengar seperti sebuah ancamana bagi yeon hae, tapi itu adalah sebuah despensasi kalau ia tau informasi soal kakaknya

“ia, ayahku, mengumpulkan lightsabers untuk balas dendam..” ucap yeon hae pelan

“karena apa? Katakanlah..”

"aku.."

“Jgraak!!”

Chanyeol dan yeon hae terkejut, tiba-tiba saja pintu apartemen mereka terbuka “Nona Yeon Hae!” panggil suara seorang pria dari ruang tamu apartemen.

“sesuai rencana, yeon hae tetap di sini. Mereka menjemputmu untuk acara nanti malam..” chanyeol segera bergegas dengan beberapa alat pelacaknya setelah memakaikan sebuah di lengan yeon hae.

LIGHTSABER [EXO GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang