“jangan tenang dulu, satu hal lagi yang belum kita lakukan!” ucap chen
“hah.. ini belum sepenuhnya berakhir..” ucap kai yang masih terduduk “sebentar lagi kai, kita harus berjuang..” ucap kyungsoo sambil mengulurkan tangannya dan menarik kai bangkit lagi “ya, tinggal sedikit lagi.” Ucap kai sambil merapihkan pakaiannya.
“Luhan!” panggil chanyeol. Luhan menoleh, itu Chanyeol. Ia tak terkejut melihat chanyeol bergabung dengan yang lainya, karena ia percaya sebenarnya chanyeol hanya di butakan untuk balas dendam.
“Luhannie, mianhae. Tolong maafkan aku..aku tak bermaksud membuatmu seperti ini. Kumohon maafkan aku..” ucap chanyeol sambil membungkukkan diri.
“chanyeol, aku selalu menganggapmu sebagai kakakku, dan aku sangat kecewa begitu tau kau menghianatiku. Dan dari itu aku selalu berharap bahwa kau bisa kembali menjadi kakakku lagi seperti biasanya, dan baekhyun eonni mewujudkannya. Aku senang kau kembali chanyeol!” ucap luhan.
“gomawo luhan, semuanya..” ucap chanyeol.
.
.
.
.
.
.
.“sekarang problem terakhir kita, ada di sebrang jalan..” ucap chen
“aku tak bisa” ucap luhan “luhan, kau pasti—” “aku tak bisa eonni!” ucap luhan seraya menutup wajahnya sambil menunduk.
“hey, apa yang kau takutkan?” tanya sehun lembut, lumayan lama sebelum luhan menjawabnya “aku takut diriku kehilangan pengendalian atas diriku, aku takut membunuh kalian semua!” ujar luhan sambil menangis.
Tes..
airmata itu jatuh ketanah,dan seketika bersinar.
“Luhan waeyo?”
semuanya dikejutkan dengan kedatangan seorang wanita yang tak mereka kenali.
Ia juga bercahaya seperti saat luhan menyegel kris.
“siapa kau?” tanya kai, luhan pun melihat siapa yang datang
“luhan kau kenal dia?” tanya chen.
“maafkan aku, aku adalah akar masalah dari semua ini.” ucapnya
“tak mungkin, kau? Dewi penyembuh??” tanya kyungsoo tak percaya.
Ia mengangguk, “ya itu aku, maafkan aku. Aku bisa jelaskan semuanya..”
“dulu aku datang kebumi karena suatu tugas. Saat itu disana ada sebuah prasasti yang muncul secara tiba-tiba, dan itu membuat masyarakat khawatir. Akhirnya aku membantu mereka dengan menetralkan prasasti itu dan menjadikan aku kuncinya."
"Dan disana aku bertemu seorang manusia yang menolongku, dia sangat baik padaku dan aku jatuh cinta padanya. Kami pun menikah dan kami memiliki seorang putri."
"Tanpa disangka orang yang ku cintai itu ternyata hanya memanfaatkanku. Dia memanfaatkanku supaya prasasti itu bisa terbuka dan segala isinya menjadi miliknya. Hingga ku harus menjauhkan putriku dan membunuh diriku sendiri."
"Ternyata dia adalah murid setia dari sang pembuat prasasti dan sangat ingin membuka prasasti. Sang pembuat prasasti adalah dewa kegelapan dimana kekuatannya habis sebelum menyempurnakan prasasti kegelapan miliknya. Itulah mengapa setiap putri putih memiliki kelemahan apabila di dekatkan pada prasasti. Itu karena aku menikah dengan seorang penghinat, dan kerena itu setiap putri putih yang memiliki saudara laki-laki, maka ia adalah pangeran kegelapan.” jelasnya panjang lebar.
“jadi bagaimana kita bisa menyegel prasasti itu?” tanya kyungsoo.
“menyegel selamanya..” lanjut kai“kau tak bisa menyegelnya..” jawab sang dewi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHTSABER [EXO GS]
Fanfic"Ketika perasaan sebatas ingin melindungi bahkan ingin membunuh, berubah menjadi perasaan yang sulit di jelaskan. Membuatmu ingin selalu berada di sisinya, sampai batas nafasmu akhirnya terlewati" kisah sederhana, yang menggabungkan fiksi, kisah ci...