"tuan kim, bagaimana dengan keadaan proyek kenaikan standar aplikasi yang kita luncurkan, baikkah?" tanya direktur choi.
"ah, iya sampai sekrang masih baik, aku juga akan membuat tim baru untuk proyek kita yang satu ini, kita juga akan mengadakan kerjasama dengan perusahaan luar.." jelas kai. Direktur pun mengangguk-angguk senang.
"yah, jadi setelah ini kita akan mengadakan rapat dengan semua ketua divisi bukan?" tanyanya lagi
"tentu saja.."
tiba-tiba ponsel kai berdering saat ada pesan masuk.
From : baek-noona
"kai, aku sudah menemukan siapa putri putih, dan kita akan bertemu dengannya. Cafe Snow, jam makan siang!"Kai membulatkan matanya sambil mencoba fokus dengan apa yang di bicarakan direktur Minho.
"eehh..tuan kim-??" panggil sang direktur. "ah, iyaiya..tentu saja!" jawab Kai seadanya.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah bejabat tangan, direktur Choi pun keluar dari ruangannya. Dan pesan dari kakaknya masuk lagi.From : baek-noona
"aaigoo.. kau hanya membacanya. apa kau sedang sibuk? Baiklah aku dan Sehun saja yang akan menemuinya"Kai menggaruk kepalanya, dia ada rapat pada jam makan siang tapi ia juga harus menemui 'putri putih' yang juga bagian dari hal yang harus dilindunginya.
.
.
.
.
.
.
"tuan! Kau bercanda?? La-lalu siapa yang akan memimpin rapat nanti!?" tanya Taehyung asistennya.Ya, dia akan kabur. Sungguh ini adalah hal yang tidak lucu. Seorang CEO kabur dari perusahaannya sendiri.
"permisi tuan, aku-"
ucap Kyungsoo tiba-tiba masuk ruangan.
"nah, kyungsoo yang akan memimpin. Lagi pula ini Cuma rapat divisikan? dia tau semua.. Yasudah.. dadahh.." dan kai melesat keluar ruangannya.
"aish.. kenapa aku punya bos seperti ini?! Tuan!! Tunggu!" ucap Taehyung dan mengejar kai.
Sementara kyungsoo terlihat bingung atas apa yang di katakan bosnya mendadak, dan ia juga langsung mengejar Taehyung.
Ternyata saat sampai di lobi ada sang direktur "ah, masa bodo!" ucap Kai di sela-sela pelariannya itu.
Sementara direktur Choi yang awalnya mengobrol bingung melihat Kai berlari di ikuti asistennya-Taehyung.
"hei, apa yang terjadi ini??" tanya direktur Choi menyetop Kyungsoo.
"saya, juga hah.. belum mengerti. Tiba-tiba CEO menyuruh saya untuk memimpin rapat divisi perusahaan untuk menggantikan dia..hah-hah.."
jawab kyungsoo nyaris kehabisan napas dan melanjutkan mengejar Taehyung dan Kai.
"KIM KAIIIIIII!!" teriak sang direktur.
.
.
.
.
.
.
.
Di cafe Snow, Baekhyun sudah menunggu Luhan. Semalam, Sehun menghubunginya. Sehun bilang, Baekhyun ingin menemuinya.Sebenarnya sudah lama Baekhyun ingin bertemu dengan luhan sejak lama, namun waktu belum mengizinkan. Terkadang Baekhyun yang sedang sibuk mengurus butik barunya ditambah lagi Luhan juga masih bersekolah.
"anyyeonghaseyo!.. eonni, luhan imnida." Sapa luhan begitu ia sampai
"wah, anyyeonghaseyo luhan-ssi, aku Baekhyun pasti kau sudah tau bukan!" ucap Baekhyun ramah
"ne.." jawab luhan
"jadi, mungkin kau sudah tau beberapa hal dari sehun, dan aku akan menjelaskannya lebih detail.." ucap baekhyun.
"oh jadi itu kenapa, orang tuaku meninggal.." ucap luhan pelan "ya, karena di dunia lightsaber terjadi perpecahan kepercayaan. Dan imbasnya jatuh pada keluargamu luhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHTSABER [EXO GS]
Fanfic"Ketika perasaan sebatas ingin melindungi bahkan ingin membunuh, berubah menjadi perasaan yang sulit di jelaskan. Membuatmu ingin selalu berada di sisinya, sampai batas nafasmu akhirnya terlewati" kisah sederhana, yang menggabungkan fiksi, kisah ci...