“kyung, aku akan mengantarmu.ini sudah malam.” Ujar kai sembari menahan emosinya
“aniya, aku akan menemanimu. Aku juga akan membantumu kai.” Jawab kyungso sambil menatap kai dengan tatapan pasti.
******************
Pukul 11.00 pm,
kediaman keluarga lee.
2 pasang mata terus memperhatikan dari kejauhan, sebuah mobil yang berhenti di sebuah rumah megah nan mewah. Memajukan secara perlahan mobil sportnya, agar tak mudah terlihat di perumahan mewah yang sudah sepi ini.Mereka berhenti di sebrang rumah bercat putih. Dimana terlihat seorang pria sedang membopong seorang wanita yang hampir tak sadarkan diri.
Kai berkali-kali ingin menggerakkan tangannya untuk membuka pintu mobil untuk segera memukul sang pria di sebrang tersebut. Tapi kai menahannnya agar tak terjadi kesalah pahaman.Matanya mengerjap kecewa saat kedua manusia tu sudah memasuki rumah tersebut. “kita harus menunggunya di sini..” ucap kyungsoo lembut.
Kyungsoo berkali-kali mencoba agar ia tak memperburuk perasaan kai. Di sini emosinya harus mengalah, agar tak berkoar emosi yang lain.
Kai menyandarkan kepalanya sambil menghela, “takkan ada penjelasan lebih jika ia berada di dalam lebih dari 30 menit..” tutur kai dengan sendirinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
11.45 pm
“hampir jam 12 malam” kai mengangkat lengannya guna melihat jam “dan itu dia..” kai menegakkan posisi duduknya“jangan keluar kyungsoo, mulai sekarang ini hanya urusanku..” jawab kai dan segera keluar dari mobil
“K-Kai!”
terlambat, kai sudah menutup pintu mobilnya. Seperti yang kyungsoo duga, pasti pada akhirnya ia akan melihat adegan ini "kumohon kai jangan begini..” harap Kyungsoo di dalam mobil sambil berusaha melihat kai.
2 pukulan berhasil di layangkan oleh kim Kai pada park Chnayeol “kai,tunggu! Ada yang harus ku jelaskan!!..” jawab Chanyeol sambil memegangi perutnya dengan langkah kaki yang gontai mencoba untuk menahan Kai“apa? Dia adikmu? Adik sepupumu? Saudaramu? Atau selingkuhanmu?” kai kembali mengambil ancang-ancang untuk memukul chanyeol.
“Kai!!!” pekik kyungsoo yang tentu saja membuat gerakan kai tertahan “kita bisa dengarkan dia dulu! Kau tak boleh seperti ini!!” ujar kyungsoo sambil menahan lengan Kai.
“Jelaskan!” bentak kai“Lee Yeon Hae, dia putri sematawayang ketua jung. Dia tau soal lightsaber. Ia mengetahui asal muasal kenapa yahnya menginginkan Lightsaber, dan apa tujuan ayahnya. Kini ketua jung ada di Paris dan dengan membawa semua lightsabers kita kai, aku tau dia sedang melarikan diri dari kita. Jadi sekarang biarkan aku untuk membawa lightsaber itu kembali pada kita..”jelas Chanyeol
“tapi kau telah membuat Baekhyun eonni khawatir soalmu, hingga kini ia demam lagi..” ungkap kyungsoo
“baekhyun-ah mianhae..”
sesal Chanyeol
“temui dia oppa” pinta kyungsoo“aniya, aku sulit menemuinya beberapa hari ini. Aku harus bisa membuat yeon hae mengantarkanku pada ayahnya..”
“Atau kau memang tak mau lagi bertemu dengan baekhyun noona..” Celetuk Kai
“Kai, percayakan semuanya padaku. Aku yakin ini cara yang paling mudah!” ucap Chanyeol
“hahh.. baik. Jika kau menghianati kami sekali lagi maka setelah aku mendapatkan lightsaberku akan kubunuh kau, karena walaupun baekhyun noona sakit hati dia takkan bisa membunuhmu. Jadi aku yang akan membunuhmu.. pegang kata-kataku!” Tukas kai Lalu segera pergi meninggalkan Chanyeol di susul kyungsoo.
Chanyeol menunduk dan menatap gelang bertuliskan ‘B’nya
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHTSABER [EXO GS]
Fanfic"Ketika perasaan sebatas ingin melindungi bahkan ingin membunuh, berubah menjadi perasaan yang sulit di jelaskan. Membuatmu ingin selalu berada di sisinya, sampai batas nafasmu akhirnya terlewati" kisah sederhana, yang menggabungkan fiksi, kisah ci...