Sasuke POVAku bisa merasakan hembusan lembut nafas sarada dikulit leherku, ia sedang tertidur lelap didalam dekapanku. tak bisa ku sembunyikan rona kebahagiaan diwajahku, bagaimana tidak 5 tahun lamanya dia begitu membenciku bahkan untuk bertemu atau hanya menatapku saja ia tak mau dan yang membuatku lebih frustasi lagi dia tak pernah mau memanggilku dengan panggilan 'ayah', bagaimana perasaanmu selama itu kau tak diakui oleh anakmu sendiri darah dagingmu.
Setiap seminggu atau sebulan sekali aku terus menjenguknya diparis, aku atau lebih tepatnya semuanya setuju jika sarada dititipkan pada sarah sahabatku sekaligus dokter anak. Dan meskipun disetiap kedatanganku untuk menjenguknya ia selalu tak terlihat kadang aku hanya bisa melihat dari foto saja melihat perkembangan sarada.
Suatu tragedi membuatnya begitu membenciku, aku tak pernah marah jika sarada membenciku begitu karena mungkin aku juga akan membenci tou-san jika tou-san melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan pada sarada dan ibunya.
"Tou-san?"
Suara lembut itu membuyarkan lamunanku.
Aku beralih menatapnya,menatap mata yang begitu mewarisi mata onyx-ku melihat itu saja sudah membuatku tersenyum.
"Ada apa sayang hm?"tanyakuKulihat ia mengucak matanya, sepetinya ia masih mengantuk
"Apa perjalanannya masih jauh?"tanyanya tanpa berniat menjawab pertanyaankuPertanyaannya barusan membuatku melirik jam tangan milikku
"Sebentar lagi sampai, tidurlah lagi" jawabku.Ia menatapku lekat,
"Apa tou-san tak mengantuk?"tanyanya lagiAku hanya merespon pertanyaan itu dengan gelengan cepat.
"Sekarang putri cantik tou-san tidur lagi yah" ucapku"Baik tou........
"Maaf uchiha-sama"
Kakashi menghentikan ucapan putriku? Dan itu sangat tak ku suka kau tau.Aku menatapnya tajam karena beraninya dia menyelah sarada yang sedang berbicara, kini tatapanku beralih menatap sarada yang terlihat kaget karena kedatangan kakashi dengan tiba-tiba.
"G-gomen uchiha-sama"
Aku tau ia gugup."Hn,pergilah"
Kakashi langsung menurut begitu saja saat mendengar perintahku.
"Kau tunggu disini sebentar yah, tou-san ada urusan sebentar"
Ucapku lembut sambil mengusap pucuk kepalanya."Ha'i"
Anak manis, dia menjawab dengan begitu penurutnya.
Setelah memastikan dia tak apa aku tinggal beberapa saat aku langsung melangkah menuju kakashi sedang berada, dan yah benar dia sedang berdiri dengan senyum mengembang di bibirnya itu terliha jelas karena matanya menyipit, senyum? Kenapa ia tersenyum begitu tak biasanya.Author: uchiha2, kakashi kan juga manusia kaliii wajarlah (aneh)😪
Sasuke: bukan gitu, cuman aneh aja liatnya.(luh yang aneh njiir)
Author: up to you uchiha-sama (dasar tembok)
Sarada: ehem bisa lanjut ke story aelah...sarada capek mau cepat sampe di konoha.
Author/sasuke: h-ha'i
Sasuke: luh sih pake nongol segala, ini tuh bagian gue.
Author: nggak anak nggak bapak sama aja nyusahin njiir...untung lu ganteng sas..😪
saya kan penulisnya...hadeh😪😪🙈malah diperinteh sama pemain.
Back to story guys👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Doctor [On Going]
FanfictionKarena waktu akan menyembuhkan semua luka, menghilangkan semua benci. kadang hidup selalu memberikan pelajaran, pelajaran bagaimana cara untuk memaafkan dan cara untuk menerima. -Haruno Sakura- #Uchihaharuno🥈