jeff.jeffry
to me
22 September 2013
Hai Ros.
Gue Jeffry, temen basketnya Biel, temen sekelas lu itu. Kalau lu inget, seminggu lalu gue yang nganterin surat izin Biel ke kelas. Atau, kalau lu notice, gue anak majalah sekolah. Kalau lu main ke sekre, lu pasti pernah ngeliat gue. Makanya besok-besok kalau ke sekre duduk-duduk dulu kek bentar, jangan cuma nyariin Diah terus bablas ke kantin. Hehe.
Ini gue dapat email lu dari majalah sekolah. Yah seperti yang gue bilang, gue crew-nya Exotic bagian multimedia sekaligus yang nyortir email-email yang masuk. That was how I got yours. Mungkin sekarang lu clueless dan ini out of the blue banget tiba-tiba gue kirim email. Pakai email pribadi lagi. Ya karena alasan gue juga alasan pribadi. Gue tahu beberapa bulan ini lu udah nggak ngirim cerpen buat mading sekolah. Kenapa? Padahal gue suka banget sama gaya cerita lu. Bisa dibilang, kalau lu yang kirim, langsung gue terusin ke Lami biar langsung diedit. Makanya gue penasaran atau merasa kehilangan (?) waktu hampir tiga bulan ini lu nggak pernah ngirim cerpen lagi.
Gue harap, kalau ada masalah di sekolah atau di hidup lu, bisa cepat kelar. Biar lu bisa nulis lagi. Asli, gue suka cerita lu Ros. Berasa jadi tokoh cowoknya gue tiap baca cerita lu. Hehe. Apalagi lu orangnya lucu. Kemarin pas wudhu pakai sandal jepit sebelahan tapi lu nggak nyadar-nyadar.
Sincerely,
Jeffry
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerely, Jeffry ✓
Fanfictionbilangin dari jeffry, yang kapan-kapan pingin bertamu - jaerose au