Dreißig

3K 522 36
                                    


jeff.jeffry

to me


24 Juli 2016


Hai Ros.

Sekarang gue lagi di Sanssouci Park. Setelah beberapa bulan, gue baru sadar kalau di belakang dorm gue ada taman. Cupu amat yak gue. Kalau gue liat-liat, Sanssouci bukan tipikal taman yang cuman ada bunga-bungaan sama telaganya doang, tapi banyak bangunan. Ada gazebo, gereja. Soalnya katanya disini dulu bekas kompleks istana, jadi kesannya megah. Disini rasanya klasik kalau buat jalan, ngobrol-ngobrol. Kalau gue ketemu lu lagi, gue janji bakal ajak lu kesini. Tapi kapan kita ketemu lagi?

Gue capek banget Ros kuliah. Rasanya seribu kali lebih demanding dibanding studkoll. Hampir tiap hari gue vorlesung pagi tapi pulangnya tetep jam 6, malemnya begadangan bikin mappe dan mesti banget baca literatur yang super tebel itu. Gue baru sadar setelah selama ini pede, ternyata bahasa Jerman gue masih cetek. Lelah lahir batin gue. Gue ngerasa sendirian, ada temen tapi rasanya tetep kosong. Karena literally kita struggling dengan hidup kita masing-masing. Tapi ya gimana, ini kan konsekuensi yang harus gue tanggung. Harusnya gue nggak selemah ini. Cuma gue ngerasa bolong, ada banyak rasa yang gue nggak bisa tanggung. 

Kalau aja dulu gue berani nyapa lu duluan, sksd gitu. Mungkin sekarang gue nggak perlu nulis email nggak berbalas gini. Gue bisa nelpon lu, lu bisa console gue yang gue yakin lu akan bilang, "bisa Jeff, lu pasti bisa. Gue tau lu kuat". Klise, tapi kalau dari lu, akan sangat berefek ke gue. Notice gue Ros, sekali aja. 


Sincerely,

Jeffry  

Sincerely, Jeffry ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang