Acht

3.7K 677 22
                                    


jeff.jeffry

to me


26 Mei 2014

Hai Ros.

Selamat wisuda Rosianna! Anjir tadi wisudanya rame. Nggak nyangka gue guru-guru bakalan nge-band. Pak Broto biar kata kumisnya baplang kayak kumis Pak Raden ternyata jago betot senar bass. Terharu gue.

Sekarang udah wisuda. Udah resmi bukan anak SMA lagi ya Ros. Agak sedih gue. Liat anak-anak pada jargon tadi gue tambah sedih. Kayak beneran farewell, ya emang farewell sih. Hehe. Tapi asli vibe-nya tuh kayak, ah gimana gue jelasinnya ya. Lu pasti ngerti lah. 

Nggak ada lagi kita-kita yang kalau jamkos pada basket, nggak ada lagi pagi-pagi ngeributin contekan massal, nggak ada lagi omelannya Bu Sis, nggak ada lagi genjrang genjreng nggak jelas di belakang kelas. Bahkan kalau gue nongkrong di samping lapangan basket sekarang, rasanya nggak akan sama lagi karena cerita nggak bisa diulang tapi cuma bisa dikenang.

Sekali lagi, selamat wisuda Rosianna. Semoga langkah kedepannya makin lancar. Semoga kalau lu berencana kuliah, lu keterima undangan di universitas pilihan di prodi pilihan. Semoga tahun-tahun kuliah lu menyenangkan, syukur-syukur kalau ada gue disana. Tapi kalo lu ada rencana lain, semoga sukses juga. WUATB!!!


Oiya, tadi lu pakai kebaya merah kan? Cantik Ros.


Sincerely, 

Jeffry

Sincerely, Jeffry ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang