jeff.jeffry
to me
11 Februari 2016
Hai Ros.
Gue di Jogja nih sekarang. Ternyata Abang gue nggak nambah apa-apaan. Tetep pelit, tetep ngajak jajannya di burjoan deket kosan. Padahal sendirinya ada magang di penerbit. Tapi gue bangga sih sama doi. Udah bisa menghidupi dirinya sendiri, nggak minta kiriman ke bokap lagi. Bangga nih Bang gue sama lu.
Btw gue dari lahir sampai SD kelas 4 tinggal di Jogja Ros. Makanya gue berasa pulang kampung ini. Mana Kakung gue kan Jogja-nya di Sedayu, daerah pinggiran, jadi makin berasa vibe pulang kampungnya. Gue punya kepengenan sih Ros kalau ntar mau menghabiskan hari tua gue di Jogja. Punya rumah disini. Asik sih suasana Jogja, nggak berisik kayak Jakarta tapi juga nggak sesepi di Jerman. Jerman bukan sepi sih tapi apa ya, ya pokoknya nggak senyaman kalau gue di Jogja. Gue berharap sih semoga Jogja selamanya tetep berhati nyaman gini, jangan nambah-nambah gedung. Bikin sumpek, bikin macet.
Oiya tadi gue diajakin jalan sama Abang gue ke UGM, ke fakultas doi. Gue diajak melipir ke perpus pusat, mau pamer tuh kalau perpusnya gede, empat lantai pakai lift. Udah berasa biblio-nya Darmstadt sih gue akuin, nyaman disini malahan soalnya ada leyeh-leyeh corner-nya gitu. Apa ya tadi nama corner-nya? Ya pokoknya itulah. Terus lu tau nggak Ros tadi gue ketemu sama siapa disana? Ketemu Caca, mantan gue pas SMP. Lama banget nggak ketemu taunya dia sekampus sama Abang gue, sefakultas malah. Dunia sempit sih asli. Dia juga banyak berubah, gue sampai nggak ngenalin. Dia duluan malah yang nyamper gue. Emang kalau orang ganteng susah dilupain yak? Hehe.
Tadi si Caca juga ngasih id line-nya ke gue. Kalau gue chat lu marah nggak? Wkwk
Sincerely,
Jeffry
Dah ini bentar lagi kelar kok. Bakal ada kejelasan antara Jep sama Rosie. Hehe
Makasih tak terkira buat ngana-ngana yang sudah mampir dan baca cerita ini dengan tulus ikhlas bahkan kasih bintang bahkan komen.
Saranghae-lah TT
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerely, Jeffry ✓
Fanficbilangin dari jeffry, yang kapan-kapan pingin bertamu - jaerose au