Vierundzwanzig

2.8K 521 6
                                    


jeff.jeffry

to me


19 September 2015


Hai Ros.

Asli hari ini tolol banget. 

Tadi gue, Aif, Bang Yuta sama Paulus ke Böllenfalltor niat nonton SV Darmstadt vs. Bayern München. Kita kesana sepedahan biar sehat. Paulus doang naik bus sekalian dari tempat kerjanya. Nah sampai sana, lu bisa bayangin Ros, rame banget astagfirullah. Manusia biru semua pasukannya SV Darmstadt, jadi inget Persib gue.

Kita niatnya emang mau nonton tapi tiket pada nggak punya. Sayang duit kalau cuma buat nonton bola, hehe. Lagian gue biasa aja sih sama Bundesliga. Penasaran doang, masa' nyampe Jerman nggak pernah nonton live Bundesliga? Makanya kita udah rencana mau nonton ngintip-ngintip. Tapi penontonnya diluar perkiraan sih, apalagi sekitar arena dijagain polisi. Kita jadi ciut mau manjat pager. Iya Ros, rencana kita itu mau nonton dari atas pager. Genius emang. Tapi karena jiper, kita akhirnya numpang nonton dari TV di toko merchandise deket arena. Nontonnya menyedihkan banget pake ngintip dari kusen jendela. Baru lima menit, kita diusir sama Frau yang jaga. Mana jendelanya langsung ditutup. Nggak santai banget dah. Segala penghuni Ragunan langsung diabsen sama Bang Yuta.

Ya udah akhirnya kita, dengan lebih gebleknya, malah ke Gießen. Ke temennya Aif. Disana dibikinin Indomie terus ketiduran. Sampai jam setengah 11 nih gue baru balik dan nulis ini. What a day!

Maklumi gue yang kadang otaknya setengah ini Ros.


Sincerely,

Jeffry  

Sincerely, Jeffry ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang