Fünfundzwanzig

2.8K 514 6
                                    


jeff.jeffry

to me


7 Desember 2015


Hai Ros.

Apa kabar? Gue harap lu baik-baik ya. Nggak kerasa udah winter lagi. Time surely runs so fast.

Kemarin gue baru selesai FSP, itu ujian negara gitulah. Kayak UAS. Karena gue udah ujian, jadi secara nggak langsung urusan akademik gue udah kelar. Lega banget tapi deg-degan juga. Oiya, makasih loh kemarin doanya, nilai rata-rata semester 1 gue 1,7 dan nggak ada yang perlu diulang. Pinter nggak gue Ros? Hehe. Nah sekarang lu doain gue lagi ya supaya FSP gue rata-rata bisa 1,7 atau syukur-syukur 1,3. Aamiin.

Oktober kemarin bokap gue balik ke Indonesia. Awalnya gue mellow banget. Kayak kalau ke Frankfurt, nggak ada lagi yang bikinin soto. Berasa banget sendiriannya. Tapi sekarang udah biasa aja. Malah geli gue sama gue yang mellow kemarin. Pantesan Nika ngeceng-cengin gue mulu. Oiya, gue ada rencana balik ke Indonesia sekitar Januari. Pokoknya habis urusan di Darmstadt dan pendaftaran uni gue kelar. Rencananya sih gue mau lanjut ke Berlin. Makanya banyak yang mesti diurus.

Eh besok gue mau nonton MU dong di Wolfsburg. Berasa keren gitu gue, gue juga udah beli merch sama potong rambut nih. Siapa tau besok ketemu Rooney, bisa foto-foto gitu. Hehe.

Ya udah, gue mau laporan gitu aja. Di Indonesia juga lagi liburan semester nggak sih? Kalo iya, semoga liburan lu menyenangkan ya. Kalo nggak libur, ya udah, derita lu itu mah. Haha, becanda Ros.


Sincerely,

Jeffry  

Sincerely, Jeffry ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang