Jimin dan yoongi sedang berada dicafe bersama taehyung dan jungkook, mereka berdua tampak asik lalu mendiamkan kedua namja tampan dihadapan mereka.
"Kak kkk~ gimana nanti lombanya? Maaf jiminie gak ikut rapat huhh pasti ditegor lagi deh ama namjonie"seru jimin dengan nada manja miliknya, sementara jungkook dan taehyung hanya menggigit tangannya gemas karena kedua uke tersebut."Aigu gapapa kok nanti kita tanya kak seokjin aja gimana?" Jimin menganggukan kepalanya cepat lalu tersenyum lebar, taehyung menghela nafas pelan."kami dicueki loh, gak kasian apa sama kami kak?"sindir jungkook lalu dianggukin oleh taehyung selaku sahabat. Jimin terkekeh namun tidak dengan yoongi ia hanya menatap kedua orang tersebut datar dan mendiamkan gurauan jungkook."aku masih belom menyetujuimu dengan jimin loh tuan jeon" jimin menggelengkan kepalanya sementara jungkook cemberut dengan ucapan yoongi.
.
.
.
.Yoongi merapihkan buku pelajarannya dan mulai bersiap-siap untuk keluar dari kelas, dia melangkahkan kedua kakinya dilorong sekolah yang mulai sepi dikarenakan sudah lewat jam pulang. Ya yoongi harus mengurus semua kegiatan osis ,tapi kenapa harus yoongi? Salahkan ketua osis yang berpacaran dengan sekretaris osis dan itu membuat yoongi jengkel.
Yoongi menunggu bus selanjutnya datang namun tidak ada tanda-tanda bus akan datang, ia menghela nafas pelan lalu menatap jam tangan miliknya.
"Jimin pasti menungguku, ah guaharus naik taksi saja tapi uangnya tak cukup. Aish menyebalkan" gerutu yoongi pelan lalu menghela nafas, tiba-tiba sebuah sepeda motor berhenti didepannya. Yoongi menatap pemuda itu dan seketika ia membulatkan kedua matanya saat namja didepannya membuka helm tersebut.
"Lama tak jumpa baby Min?"
Yoongi tersenyum lebar lalu menghampiri namja tersebut lalu memeluknya erat.
"Kak sehunie!"
.
.
.
.Taehyung menghela nafas lalu mengelap keringatnya, hari pertama bekerja sebagai part time membuatnya harus menguras tenaganya ekstra. Apa lagi ia juga masuk ekskul basket jadi mau gak mau ia jga harus berlatih.
"Hey taehyung, tolong antarkan pesanan sana" seru temen taehyung, ia menganggukan kepalanya lalu mengantarkan dua buah cheese burger dan dua cola, Ia menghernyitkan kedua alisnya. Bukankah itu yoongi tapi dengan siapa ia kesini dan siapa orang disamping yoongi.
Ia menghampiri namja mungil tersebut lalu memberikan pesanan mereka."Ini pesanannya"seru taehyung membuat yoongi menoleh cepat
"Loh ngapain disini?"tanya yoongi bingung, sehun mengerutkan alisnya lalu menoleh kearah yoongi.
"Lah kakak ngapain kesini? Dia siapa ?"tanya taehyung menatap sehun datar, sepertinya sehun tau situasi ini hanya terkekeh pelan lalu berdiri dan mengulurkan tangannya kearah taehyung.
"Kenalin nih gue oh sehun, Abang-abangan yoongi dari dia orok."taehyung menatap jabatan tangan sehun lalu membalas jabatan tangan tersebut, yoongi menghela nafas pelan.
"Gue kim taehyung, calon masa depannya kak yoongi"
.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMIN
Fanfictie"lo cantik kak ,mau gak jadi pacar gue?" "sini mata lo gue beleg dulu abis itu gue injek" WARN ⚠ Yaoi⚠