Jimin Membereskan pakaiannya kedalam koper besar,Jika perintah ayah chan ia takkan bisa menolak hanya karena ayahnya sangat membenci keluarga jeon .ia menghela nafas lalu melihat langit yang mendung dikota seoul, yoongi melangkahkan kakinya mendekati jimin.
"Jiminie"
Jimin menoleh menatap kakak tirinya ,kakaknyalah yg membuat dirinya kembali hidup setelah ibunya meninggal. Ia mulai menangis dipelukan yoongi sementara yoongi memeluk jimin erat.
"Tak apa-apa jimin, kakak akan disini"ucap yoongi
.
.
.
Taehyung ditarik sama yoongi cepat, lalu mendorong pemuda itu duduk diatas tempat duduk. Yoongipun duduk disamping taehyung yang menatapnya bingung.
"Ada apa sih kak?"tanya taehyung penasaran karena yoongi membuka telponnya lalu menelpon seseorang yang akhir-akhir ini menghilang.
"YA BANGSUL CEPETAN KEMARI, GAUSAH GALAU .KITA SELESAIN MASALAH INI..LO MAU KEHILANGAN JIMIN SELAMANYA HAH?!POKOKNYA CEPETAN"
'BIP'
Taehyung menghela nafas lalu mengusap kepala yoongi, sementara yoongi mengatur nafasnya untuk tidak menonjok taehyung karena jungkook menghilang. Loh kok taehyung yang ditonjok? Mana gue tau.
Lelaki tampan itu menatap yoongi ,ia bingung apa yang udah yoongi sembunyiin dari dia dan sepertinya ini masalah yang sangat besar."yoong..aku"
"Maaf tae, kamu pasti bingung kan apa yang sebenernya terjadi" yoongi menoleh menatap taehyung, ia menghela nafas pelan lalu mulai menjelaskan semua yang terjadi. Taehyung shock ,ternyata tuan jeon melakukan hal kejahatan seperti itu. Ia memang tau jika tuan jeon pernah masuk penjara karena jungkook yang bilang sih.
"Kak apa rencanamu?"tanya taehyung
Yoongi tersenyum tipis lalu menatap taehyung dalam sedalam laut
"Aku ingin ayah chan memaafkan Tuan jeon dan membiarkan jimin menjalin hubungan dengan jungkook"
.
.
.
Tuan jeon kembali kerumahnya, ia menaruh tasnya dan menoleh menatap jungkook yang menatapnya.
"Apa apa kuk?"
Jungkook mengepalkan tangannya lalu memberikan sebuah map kepada jungkook, tuan jeon membuka map tersebut lalu membulatkan kedua matanya.
"Jadi itu benar? Ayah mencelakai papa jimin dan membuat ibunya meninggal?"
Tuan jeon tak bisa berkata-kata lagi, semua kenyataan itu benar. Dosanya terhadap keluarga park dan obsesinya terhadap baekhee membuatnya kehilangan semuanya, saat tuan jeon membuka suara jungkook keluar dari rumah lalu pergi dengan motor sportnya meninggalkan ayahnya yang menatapnya sendu.
'maaf kukie'
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMIN
Fanfiction"lo cantik kak ,mau gak jadi pacar gue?" "sini mata lo gue beleg dulu abis itu gue injek" WARN ⚠ Yaoi⚠