Sudah 2 minggu Jimin dikatakan pulih dari dokter, kedua orang tuanya dan yoongi sangat bahagia jika jimin akan segera pulang. Jimin memegang selembar foto ,ia tersenyum tipis lalu mengusap foto tersebut.
Ia merindukan jungkook, ia rindu semuanya yang ada dalam diri jungkook.sementara itu yoongi dan taehyung membeli makanan untuk jimin ,terlihat wajah yoongi yang sangat bahagia saat dokter sudah memperbolehkan jimin pulang. Taehyung menahan lengan yoongi didekat taman rumah sakit, yoongi menoleh menatap taehyung bingung.
"Mungkin ini waktu yang tepat kak"seru taehyung pelan
Yoongi terdiam menatap taehyung, namja tampan itu tersenyum lalu mengusap pipi yoongi lembut. Yoongi membulatkan kedua matanya saat taehyung mencium tepat dibibirnya, jantungnya berdetak dengan kencang dan entah kenapa ia memejamkan kedua matanya.taehyung melepas ciumannya lalu menatap yoongi serius ,membuat kedua pipi chubby milik yoongi merona.
"Please be mine kak?"
Yoongi meremas ujung jaketnya pelan, oh ayolah taehyung terasa dewasa didekatnya. Ia menggigit bibirnya lalu menganggukan kepalanya pelan.
"Nee ..i'm yours tae"
Taehyung tersenyum lalu memeluk yoongi cepat, yoongi yang kagetpun membalas pelukannya.
.
.
.
Jimin menoleh menatap siapa yang datang, ia membulatkan kedua matanya. Tubuhnya terasa kaku lalu sambil meremas selimutnya pelan.
Jungkook menatap jimin pelan lalu tersenyum sambil menghampiri jimin pelan. Jimin meneteskan air matanya perlahan-lahan, ia langsung memeluk jungkook erat."Bodoh hiks"
Jungkook terkekeh lalu membalas pelukan jimin ,ia mengusap kepala jimin lalu mengecup dahi namja manis tersebut.
"Aku merindukanmu kukie"lirih jimin pelan
"Aku juga merindukanmu jiminie"ucap Jungkook mencium pipi jimin pelan.
.
.
.
"Yakk bagaimana bisa kau kesini kookie?"tanya jimin menyantap makan siangnya, jungkook tersenyum lalu mengusap kepala jimin pelan. "Aku ijin sama ayah chan dan sekaligus dimaafin, beliau awalnya ragu sih tapi akhirnya dia menyetujui dan menyuruhku menjemputmu baby"ucap jungkook mencubit pipi jimin pelan.
"Cih mesra banget" seru yoongi meledek, taehyung terkekeh lalu mengacak kepala yoongi pelan. Jungkook menatap kakak tiri jimin tersebut datar lalu ia menyuapi jimin lagi.
"Bilang saja kakak iri huh bodoh"seru jimin sambil memeletkan lidahnya kearah yoongi.
"YAKKK PARK JIMIN ,NANTI KU UNYEL PIPIMU SAMPAI KAU MENANGIS YA!"
"HUEEEE JUNGKOOKIE TOLONG JIMIN"
kedua seme mereka hanya menghela nafas lalu menganggukan kepalanya ,sementara itu.
"CHANNNN OPPA KOK JIMIN SAMA YOONGI BLOM PULANG YA?"
"ASTAGA AKU LUPA YURA"
Akhir yang aneh untuk kisah mereka semua.
THE END
huaaaaaa akhirnya tamat😭😭😭😭😭 TAPI GAK NYANGKA KALIAN SUKA FF INI WALAUPUN GAK JELAS TRUS BANYAK TYPONYA . MAKASIH BUAT YANG UDAH NGIKUTIN BOOK INI WALAUPUN MEMBOSANKAN HUHUHUHU
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMIN
Fanfiction"lo cantik kak ,mau gak jadi pacar gue?" "sini mata lo gue beleg dulu abis itu gue injek" WARN ⚠ Yaoi⚠