6

4.4K 503 19
                                    

.
.
.
.
.
.

Jimin melangkahkan kakinya menuju ruang kelas, dengan langkah tergesa-gesa jimin memasuki kelas itu. Suasana sangat ramai seperti biasa namun ia hanya menghela nafas pelan.ternyata sang pujaan hati tidak ada di dalam kelas lalu dimana manusia kelinci tersebut.

"Sunbae nyari siapa ya?"tanya siswi bertag name 'Song Mina' ,jimin tersenyum tipis."jungkook dimana ya? Kok tidak kelihatan?"tanya jimin dengan nada halus, anak gadis itu menanyakan kepada temannya.


"jungkookie tadi pergi bersama Yura sunbaenim"seru taehyung kepada jimin dengan tatapan datar,jimin yang menatap perubahan mood namja itu hanya mengangkat kedua bahunya lalu mulai melangkahkan kakinya pergi mencari jungkooknya.

.
.
.

Jungkook menatap sunbaenya diam dan jga datar, tidak seperti didepan jimin yang manis dan penuh dengan gombalan. Mereka saat ini sedang berada ditaman belakang sekolah ,mumpung guru sedang rapat jadi para murid diberikan kebebasan kecuali untuk pulang.

"Ada apa sunbae?"tanya jungkook dingin dan to the point tentunya. Yura menghela nafas lalu menyodorkan coklat kepada jungkook ,membuat sang pemuda menghenyikan dahinya bingung.
"Apa ini sunbae?" Yura menggigit kedua bibirnya lalu menatap jungkook.
"Jadilah kekasihku !"serunya cepat membuat jungkook diam menatap sunbaenya. Sementara itu jimin yang tak sengaja bertemu dengan jungkook hendak menghampirinya namun ia urungkan niatannya tersebut.

"Aku sangat menyukaimu jungkook, aku mohon jadilah kekasihku. Aku mengagumimu saat kita sekolah menengah pertama"

'DEG'

Jimin membulatkan kedua matanya lalu tanpa sengaja menjatuhkan handphonenya membuat jungkook dan gadis itu menoleh. Jungkook pun terdiam menatap jimin yang sudah ingin menangis.

"Jimin!"teriak jungkook disaat jimin mulai berlari meninggalkan jungkook, lalu dengan sigap jungkook pergi meninggalkan yura

"Yak ! Jungkook ,kamu lebih memilih dia daripada aku? Yak jeon jungkook!! Aish akan ku buat perhitungan terhadap namja manja itu"

.
.
.
.

Sementara itu, yoongi lagi asik dengan pikirannya. Biasanya ada yang mengintilinnya terus tapi skrg kok hampa ya, apa mungkin gara-gara dia kepergok ama taehyung. Aish terserahlah apa pikirnya.

"Yoongi ,kumohon .jangan jatuh cinta lagi"batinnya pelan sambil menjambak rambut halus miliknya.

.
.
.
.
.

Tbc

Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang