20

2.7K 282 1
                                    

Oke oke ,sesuai permintaan kalian semua saya bakal ngelanjutin book ini . Seneng sih klo ada yg suka book ini walaupun ceritanya tak memuaskan 😭😭😭

Jungkook membulatkan tekadnya untuk menyusul jimin dibusan, ia tak bisa begini terus dan harus meminta maaf kepada ayah chan. Ia tau jika ayahnya jimin takkan memaafkan ayahnya tapi ia ingin terus mempertahankan hubungannya dengan jimin. Ia sangat mencintai jimin saat waktu dimos, ia suka melihat pipi gembil itu tersenyum lebar dan bibir tebal itu mengeluarkan suara yang indah dan lembut.

"Aku akan mempertahankan kamu jim, gak perduli apapun tantangannya"batin jungkook

.
.
.

Sementara itu tuan jeon baru saja pulang dari kantornya, badannya sangat pegal dan lelah. Dirumahnya sangatlah sunyi dan dingin, dulu istrinya menceraikan dirinya dan sekarang jungkook telah pergi dari hadapannya. Apakah ini dosanya selama menyakiti keluarga Park termasuk sekretarisnya sendiri

"Tuan ada yang mencari anda"seru asisten rumahnya ,mr.jeon menganggukan kepalanya dan menyuruh mereka masuk.

Yoongi dan taehyung melangkah masuk kedalam rumah besar milik jungkook tersebut. Dilihatnya ada pria paruh baya sedang duduk sambil menatap mereka, pantas jungkook tampan ternyata keturunan dari ayahnya sendiri.
"Kalian siapa ya? Saya tak ingat punya tamu anak muda semua"ucap mr.jeon sambil senyum tipis menatap yoongi dan taehyung bergantian.

"Saya Min yoongi dan ini eum tem--"

"Saya kim taehyung, pacarnya dia"seru tae memotong ucapan yoongi, namja manis itu menatap taehyung tak percaya lalu menoleh lagi menatap mr.jeon canggung.

"Kami temannya jungkook ,tuan"

Mr.jeon menganggukan kepalanya pelan lalu menyuruh mereka duduk disofa dan memanggil maid untuk dibuatkan mereka minuman. Yoongi dan taehyung langsung mendudukan pantat mereka disofa sementara mr.jeon duduk sofa lainnya.
"Jadi ada apa kalian kemari hm?"tanya mr.jeon to the point, sungguh yoongi merasakan hawa dominan dari mr.jeon.

"Maafkan kami jika kami mengganggu istirahat anda, tapi saya kesini dengan tujuan untuk meminta anda minta maaf dengan ayah tiri saya. Park chanyeol"

Mr.jeon terdiam lalu menoleh menatap yoongi lalu ia menghela nafas pelan, ia meletakan gelas kopinya lalu menundukan kepalanya.
"Saya sudah pernah meminta maaf secara langsung kepada chanyeol namun ia selalu menghindari saya dan sering meneriaki saya pembunuh"lirih mr.jeon lalu menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Yoongi membulatkan kedua matanya sementara taehyung hanya menatap mr.jeon miris

"Aku memang masuk penjara, bisnisku hancur walaupun ada kakakku yang menggantikanku .tapi sumpah ,aku memang bersalah dan dibawa pengaruh alkohol. Aku tidak dapat berfikir jernih dan tak sengaja menabrak baekhee" yoongi masih mendengar ucapan dari mr.jeon, ia sebenarnya kasian dengan kehidupan mr jeon yang tadinya sangat dihormati lalu dicaci maki.

"Baekhee wanita yang baik dan lemah lembut, sementara itu mantan istriku selalu bepergian membuat jungkook sendirian. Aku memikirkan jungkook saat itu dan bagaimana jika baekhee menjadi istriku agar jungkook kasih sayang ibu tetap ada walaupun dari wanita yang lain. Aku kira baekhee belum mempunyai anak tapi aku salah, anaknya seumuran dengan jungkookku.aku sangat bersalah dan aku ingin chanyeol memaafkanku itu saja"

Yoongi mendekati mr jeon lalu mengusap pundak pria paruh baya itu, ia tau bagaimana beban mr jeon . Ia harus segera menemui ayahnya sebelum sesuatu terjadi.
Tiba-tiba seorang wanita tergesa-gesa menghampiri mereka , ia adalah ibu jungkook.

"Oppa ,jungkook menghilang. Hiks aku harus bagaimana"

Mereka semua terkejud disana ,mr jeon memegang dada kirinya sakit.

"ASTAGA TUAN JEON"



"Ji ..tunggu aku ya, aku akan menemui ayahmu"

.

.

.

Tbc

Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang