15

2.9K 333 7
                                    

Setelah usai berdebat 'ceria' dengan calon masa depannya yoongi, sehun pun pamit karena ada urusan yang harus dia urus.namja manis itu hanya menganggukan kepalanya lemah, jika berurusan dengan pacar si Oh albino sehun memang nomer satu. 'Dasar sepupu gila' umpatnya dalam hati, loh ? Apaan? Sepupu? Kalian salah saudara-saudara dan mungkin si Kim Alien taehyung salah paham.

Yoongi menghela nafas lalu menoleh kearah Taehyung yang menatapnya tajam ,yoongi mengacak pelan rambutnya dan menatap taehyung malas.

"Oh ayolah tae, dia hanya sepupuku kenapa lo jadi kelebihan emosi begini?" Yoongi mempoutkan bibirnya yang imut itu membuat si raja singa didalam diri taehyung bangkit, entah kenapa ia ingin mencipok bibir itu tapi ntar ditabok kepalanye. Kan sakit

.
.
.

Taehyung memberhentikan motor matiknya didepan rumah yoongi, namja cantik itu menatap taehyung yang tengah menatapnya tajam

"Masuk sana"

Yoongi berwajah cemberut lalu menghentakan kakinya kesal karena taehyung sangat cuek sama dia.
"Ihh cuek, males jadinya aku" nahkan jadi aku kamuan deh, kan taehyung lemah jadinya.Eh tunggu dulu, kan mereka belom resmikan?

.
.
.

Yoongi masuk kedalam rumahnya lalu melihat ayah tirinya dan jga ibunya duduk disofa bersama jimin. Senyum yoongi mengembang lalu berlari kearah ayahnya.

"Ibuuuuuu"

'Bruk'

"Ih udah gede masih aja ibu-ibuan. Malu ama jiminie yang gak manja ama daddy chan"

Yoongi mempoutkan bibirnya, jimin senyum tipis lalu nundukan kepalanya sambil kepalin tangan.

.

.

.

Tbc

Kembang sekolah || TAEGI X KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang